RANTAU,- Bunda PAUD Kabupaten Hj Ratna Ellyani SIP secara resmi melantik dan menobatkan 6 (enam) orang Bunda PAUD Kecamatan dalam rangka program SOPD Disdik tapin dalam program PAUD bersama TP PKK, Pelantikan dan penobatan bunda PAUD terdiri dari Bunda PAUD Kecamatan Tapin Utara, Kec Lokpaikat, Binuang, Piani, Tapin Tengah dan Kecamatan Candi Laras Selatan, bertempat di Gedung Balahendang rabu (5/4/17) kemaren.
Pelantikan turut dihadiri Wakil Bupati Tapin Ir H Sufian Noor MP, Wakil Ketua TP PKK Hj Diah Nila Purnama, Kepala Dinas Pendidikan Drs H Juwaini MPd, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Ir H Yusriansyah , Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Yumanto AP MAP, Kepala Dinas Perindustrian Drs H Abdul Hadi serta para Camat dan jajaran TP PKK Kabupaten Tapin.
Dalam sambutan Bupati Tapin yang disampaikan Wakil Bupati Tapin Ir H sufian Noor MP mengucapkan selamat atas dilantik dan dinobatkannya Bunda PAUD Kecamatan, dimana tugas Bunda PAUD Kecamatan kedepan ialah dalam rangka mendukung program Bunda PAUD yang ada di Kabupaten Tapin.
"Setelah dilantik saat itulah tugas sebagai Bunda PAUD berlaku dan melekat dalam mendukung TP PKK dalam mengemban tugas berat dalam rangka pembangunan pendidukan di Kecamatannya masing-masing", kata Wabup.
Selaku perpanjangan tugas TP PKK, Bunda PAUD Kecamatan harus dapat menjadi pendorong dan pelaksana amanah tugas-tugas TP PKK untuk melaksanakan peningkatan kualitas pendidikan di tingkat Kecamatan".
Sebagai Bunda PAUD Kecamatan nantinya harus mempunyai inovasi dan program dan sekaligus dapat memformulasikan inovasi-inovasi diwilayahnya, agar pendidikan diwilayahnya masing-masing dapat berdaya saing untuk menciptakan pendidikan yang bermutu, berkualitas dalam menciptakan generasi muda emas Indonesia". Tandas Wabup.
Dalam pelantikan Bunda PAUD Kecamatan kemaren sekaligus dilaksanakan Rapat Konsultasi (Rakon) PKK Tahun 2017 yang dihadiri seluruh jajaran TP PKK yang mana dalam laporannya Hj Diah Nila Purnama selaku ketua panitia mengatakan, pelantikan sekaligus Rakon digelar dalam rangka melaksanakan amanah program TP PKK Nasional dalam mewujudkan pendidikan berkualitas diseluruh Indonesiam
Sesuai dengan Tema yang ada "Melalui rapat konsultasi TP PKK Tahun 2017, kita laksanakan rapat kansultasi sekaligus konsolidasi dalam membicarakan program-program penting dan strategis sebagai sarana mewujudkan akselerasi program-program PKK di Kabupaten Tapin", terang Hj Diah Nila Purnama.
Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: Hj Ratna Ellyani Secara Resmi Melantik Bunda PAUD 6 (enam) Kecamatan
Ditulis Oleh Diskominfo
Semoga informasi mengenai Hj Ratna Ellyani Secara Resmi Melantik Bunda PAUD 6 (enam) Kecamatan bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa Klik Like Untuk Share Berita Ini Klik Icon di bawah ini.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.