Pertemuan 4 Bulanan TP PKK Se-Kalsel


Pertemuan 4 Bulanan TP PKK Se-Kalsel. Ketua TP PKK Kabupaten Tapin Hj Ratna Ellyani SIP beserta jajaran, menghadiri acara pertemuan 4 (empat) bulanan TP PKK Provinsi bersama TP PKK Kabupaten/Kota se-Kalimantan Selatan, bertempat di Mahligai Mayang Maurai, Bumi Sanggam Kabupaten Balangan jumat (7/4/17) kemaren.
Pertemuan dihadiri langsung oleh Hj Raudatul Jannah Sahbirin SKM Ketua TP PKK Prov Kal-Sel bersama Hj Roesdeawaty Rudy Resnawan Wakil Ketua TP PKK Prov Kal-Sel dan Hj Juhairiah Sekretaris TP PKK provinsi beserta jajaran.
Bertepatan dengan hari jadi Kab. Balangan yang ke 14, kedatangan Ketua TP PKK Provinsi bersama Ketua TP PKK Kabupaten/kota Se-Kalimantan Selatan beserta rombongan disambut langsung oleh Ketua TP PKK Kab Balangan Hj Nursidah Ansharuddin bersama seluruh jajaran TP PKK se-Kabupaten Balangan.
Dalam pertemuan itu pula sekaligus dilaksanakan penyerahan tropy dan piagam penghargaan lomba memperingati hari kesatuan gerak PKK (HKG) ke-45, dimana Kabupaten Tapin mendapatkan juara terbaik 2 (dua) lomba PKDRT dan juara terbaik harapan 2 (dua) lomba UP2K tingkat provinsi diserahkan langsung oleh Ketua TP PKK Provinsi Hj Raudatul Jannah kepada Ketua TP PKK Kab Tapin Hj Ratna Ellyani SIP.
Hj Nursidah Ansharuddin selaku tuan rumah dalam pertemuan mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh Ketua bersama pengurus TP PKK, terlebih atas kehadiran Ketua TP PKK Provinsi beserta jajaran.
Dikatakan Nursidah, "sebagai sumbangsih dalam pembangunan daerah diharapkan dalam kegiatan pertemuan PKK dihasilkan sebuah masukan yang positif dimana kita semua dapat berbagi wawasan dan saran dan masukan guna mendukung pembangunan dimasa yang akan datang", tandas Nursiah.
Dalam kesempatan itu Ketua TP PKK Hj Raudatul Jannah Sahbirin Noor SKM dalam arahannya kembali menekankan pentingnya pertemuan 4 bulan secara rutin dilaksanakan dalam mengevaluasi seluruh kegiatan dan program PKK selama ini dimana kegiatan ini sekaligus sebagai sarana kita untuk bersilaturahmi dalam mempererat PKK di seluruh Kal-Sel", ujar Hj Raudatul Jannah.
Dikatakan Hj Raudatul Jannah, "Saat ini keberhasilan TP PKK sudah sangat membanggakan, hal itu tidak lepas dari peran dan tugas para pengurus TP PKK Provinsi dan TP PKK Kabupaten Kota yang telah bekerjasama dengan baik dalam menyusun progran kerja dan menjabarkannya.
Sekali lagi, jika kita ingin mencapai tujuan sesuai dengan harapan tentunya kita harus bekerja sesuai dengan ditugaskan yang dimanatkan, dan dalam bekerja tentunya kita harus bekerja dengan ikhlas, karena dengan bekerja dengan setulus hati insyaallah akan membuahkan hasil yang baik dan tentunya akan mendapat ganjaran dari Allah", tandas Hj Raudatul Jannah.
Dalam kesempatan itu Hj Ratna Ellyani SIP turut menyambut gembira atas penghargaan terpilihnya Kabupaten Tapin sebagai juara dua pada lomba KDRT dan juara harapan dua lomba tertib administrasi tingkat provinsi Kalsel.
"Meskipun hanya memperoleh sebagai juara dua kita patut bersyukur, karena bagaimanapun kita sudah berusaha semaksimal mungkin dan itulah hasil yang kita dapatkan, atas keberhasilan ini berharap prestasi ditahun-tahun yang akan datang tapin bisa lebih baik lagi dari sekarang".
"Untuk itulah kita perlukan kerja keras dari semua pihak agar prestasi yang telah kita dicapai sekarang dapat kita tingkatkan lagi, yang terpenting ialah kekompakan seluruh jajaran TP PKK kedepan untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, terutama dalam mensukseskan 10 program pokok PKK dalam rangka memberikan kesejahteraan bagi masyarakat di Kabupaten Tapin", terang Hj Ratna Ellyani.
Untuk diketahui pelaksanaan pertemuan 4 (empat) bulanan TP PKK provinsi dan Kabupaten kota akan datang kembali akan dilaksanakan di Kabupaten Tapin dan dilanjutkan Kabupaten Barito Kuala sebagai tuan rumah acara.(Herman, melaporkan langsung dari Bumi Sanggam Kab. Balangan).
Previous
Next Post »

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1438 H