Plt. Kadiskominfo Beserta Staf bersama Kepala Desa dan Pihak Kontraktor Pembangunan Menara


Pada hari Selasa 21 Maret 2017 Plt. Kadiskominfo Tapin beserta jajaran melakukan Survei Rencana Pembangunan menara BTS baru di Candi Laras Utara (CLU) - Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika (Kadiskominfo Tapin) H.M Tamberin, S.Sos, MM Beserta Staf Kominfo Tapin yang juga aktif dalam pengawasan pembangunan menara BTS ini melakukan survei rencana pembangunan BTS baru di Candi Laras Utara ditanah dengan ukuran seluas ± 12 x 15 M tersebut  rencana akan di bangun menara Base Tranceiver Station (BTS) provider Telkomsel.
" Survey di lakukan agar mengetahui persis tata letak menara apakah memenuhi syarat standar pemasangan menara BTS serta dengan adanya pembangunan menara BTS baru akan memudahkan masyarakat sekitar untuk berkomunikasi serta mengakses internet yang sebelumnya sangat sulit dilakukan, dan saya berharap dan menghimbau agar masyarakat memanfaatkan internet secara sehat dan bijaksana". tutur Haji tatam panggilan akrab plt Kadiskominfo Tapin. 

Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: Diskominfo Tapin Survey Rencana Pembangunan Menara BTS Baru di Candi Laras Utara (CLU)
Ditulis Oleh Rahma Tillah
Semoga informasi mengenai Diskominfo Tapin Survey Rencana Pembangunan Menara BTS Baru di Candi Laras Utara (CLU) bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa Klik Like Untuk Share Berita Ini Klik Icon di bawah ini.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.