Dalam Rangka meningkatkan peran perempuan untuk itu Dinas Pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak bekerja sama dengan TP PKK Kab Tapin menggelar Workshop peningkatan peran perempuan dalam pembangunan melalui pengembangan kepribadian, Senin 10/04 bertempat di pendopo balahendang Rantau.
Dengan mendatangkan salah satu narasumber nasional yaitu dr. H. Boyke Dian Nugraha, SpOG MARS yang merupakan dokter dan seorang seksolog Indonesia. Dia dikenal luas sebagai seorang seksolog dalam berbagai acara di televisi yang membahas masalah seksualitas.
Dengan mengangkat Tema “keluarga harmonis meningkatkan produktivitas kerja”, Kegiatan yang dibuka dihadiri oleh Bupati Tapin HM Arifin Arpan, Wabup Tapin Ir H Sufian Noor, Sekda Tapin Dr H Rahmadi MSi, Ketua TP PKK kab Tapin Hj Ratna Ellyani, Wakil Ketua Hj Diah Nila Purnama, kepala SOPD, para camat, jajaran TP PKK Kab Tapin.
Kepala Dinas Pemberdayaan perempuan dan Perlindungan Anak H Rusnadi dalam laporannya mengucapkan terima kasih kepada para tamu yang hadir pada hari ini, dan ucapan terima kasih kepada Ikatan Kartini Indonesia yang telah banyak membantu pelaksanaan acara pada hari ini, dan mohon maaf apabila dalam pelaksanaan acara terdapat kesalahan.
Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM dalam sambutannya mengatakan bahwa kata pembangunan tidak selalu identik dengan laki – laki saja namun juga perlu adanya peran dari perempuan dalam proses pembangunan yang dilakukan oleh laki – laki.
peran perempuan indonesia saat ini dengan peran perempuan pada masa penjajahan sangat jauh berbeda. perempuan indonesia saat ini sudah banyak yang berperan aktif serta memegang posisi penting baik dalam pemerintahan, dunia pendidikan maupun posisi lainnya di lingkungan masyarakat sekitar.
“bahwa kegiatan pada hari ini merupakan kegiatan dalam rangka menyambut Hari Kartini yang tidak lama lagi akan kita laksanakan” Terang H Arifin.
Ditambahkan H Arifin bahwa pada dasarnya perempuan selalu ingin dapat memberikan yang terbaik bagi anak-anak dan suaminya, karena kebahagiaan tertinggi bagi perempuan adalah ketika orang-orang terdekat dalam kehidupan mereka bisa tersenyum bahagia.
Dengan dilaksanakannya kegiatan pada ha

ri ini dimaksudkan agar peserta dapat belajar, mendapat ilmu pengetahuan cara mengembangkan kepribadian diri peserta, baik sebagai perempuan, ibu, atau sebagai pendamping suami.
Bupati Berharap pada kegiatan ini peserta diarahkan menjaga keseimbangan pikiran, perasaan, tindakan, dan keterampilan, guna menciptakan kehidupan yang diinginkan secara unggul dan profesional.
Sementara itu dr. H. Boyke Dian Nugraha, SpOG MARS dalam paparannya mengatakan kehidupan dalam mewujudkan rumah tangga yang harmonis merupakan dambaan pasangan suami istri yang terikat dalam perkawinan. Tidaklah mudah untuk mewujudkan keharmonisan itu yang dimana terdapat pernak pernik kehidupan yang akan dihadapinya mulai dari perbedaan adat istiadat dan kebiasaan satu dengan lainnya.
Ada delapan rahasia perkawinan sukses yaitu komunikasi, kecocokan sifat, cara pemecatan konflik, seks, sikap religius, cara memanfaatkan waktu luang, keuangan, anak dan sanak keluarga serta hindari perselingkuhan
Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: Workshop Bersama Dr Boyke Dian Nugraha.
Ditulis Oleh Rahma Tillah
Semoga informasi mengenai Workshop Bersama Dr Boyke Dian Nugraha. bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa Klik Like Untuk Share Berita Ini Klik Icon di bawah ini.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.