Peringatan HARDIKNAS Tahun 2017 Di Kab.Tapin.


Sekda Tapin DR H Rahmadi MSI, Ketua TP PKK Hj Ratna Ellyani didampingi Kepala Dinas Pendidikan Drs H Juwaini MPd melepas secara resmi peserta jalan santai diikuti para guru dan pelajar dalam rangka peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2017, Bertempat dihalaman Kantor Dinas Pendidikan Kab Tapin, senin (1/5/17).
Peringatan hari pendidikan nasional tahun 2017 Kabupaten Tapin, dengan tema "Mari Percepat Pendidikan yang Merata dan berkualitas di Kab Tapin", turut dihadiri oleh oleh Sekda Tapin Dr H Rahmadi MSI yang sekaligus membuka acara.
Ahmad Dahlam dalam laporannya mengatakan dalam menyemarakkan HARDIKNAS tahun 2017, Disdik Tapin kembali melaksanakan jalan santai degan diikuti para Karyawan dan Dewan Guru, pelajat serta masyarakat, dimana dalam gerak jalan kali ini disediakan berbagai hadiah door price yang disediakan oleh panitia.
"Dengan jumlah kupon sebanyak 4.500 yang dibagian disediakan sebanyak 81 Hadiah menarik bagi peserta yang beruntung", Kata Dahlan.
Sekda Tapin Dr H Rahmadi menyambut gembira atas dilaksanakannya kegiatan jalan santai memperingati Hakdiknas Tahun 2017, namun sayang Bupati Tapin tidak dapat menghadiri dan membuka langsung acara karena harus menghadiri HUT Kab Amuntai", kata Rahmadi.
Diharapkan dengan peringatan Hardiknas melalui jalan santai diharapkan seluruh dewan guru dan pengajar dapat terjalin tali silaturahmi yang lebih erat dengan tujuan guna meningkatkan pendidikan yang lebih maju, "selain mempererat tali silaturahmi, semoga dengan berolahraga menjadikan diri kita semua sehat", ucap Sekda.
Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan H Juwaini mengatakan bahwa dalam rangka Hardiknas tahun 2017, jajaran Dinas Pendidikan telah menggelar dua rangkaian acara dalam rangka memeriahkan HARDIKNAS di Kab Tapin.
"Selain jalan santai, puncak acara hari ini (2/5/17) juga digelar pertandingan Tenis Gembira antar kepala SOPD", kata Juwaini.
Sementara itu Ketua TP PKK kab Tapin Hj Ratna Ellyani mengatakan melalui kegiatan jalan santai diharapkan dapat meningkatkan keakraban dari dewan guru, mudah-mudah peringatan Hardiknas di setiap tahunnya dapat diperingati di Kabupaten Tapin guna menjalin persatuan para guru yang lebih kompak dalam membangun pendidikan kedepan.
"Dan mudah-mudahan dengan kekompakan, kebersamaan dan persatuan, prestasi pendidikan kita dapat terus meningkat dan semakin maju".
Previous
Next Post »

SELAMAT HARI JADI KABUPATEN TAPIN YANG KE 52

SELAMAT HARI JADI KABUPATEN TAPIN YANG KE 52