HM Arifin Arpan Kalungkan Medali Juara


RANTAU,- Bupati Tapin HM Arifin Arpan serahkan uang pembinaa kepada Supyan Rahman siswa MAN 1 Tapin juara di tingkat Nasional pada ajang Kompetisi Sain dan Madrasah (KSM) 2017, bertepatan dengan apel pagi peningkatan disiplin ASN kemaren pagi, bertempat di Halaman kantor Bupati Tapin, senin (28/08/2017) kemaren pagi.
Sebelumnya Supyan Rahman siswa kelas XII Matimatika dan Ilmu Alam 1 Madrasah Aliyah Negeri Satu Tapin (MAN 1 Tapin berhasil meraih mendali perunggu di bidang studi Fisika tingkat Madrasah Aliyah (MA), pada ajang Kompetisi Saint Madrasah (KSM) 2017 tingkat nasional yang dilaksanakan di Jogyakarta beberapa waktu lalu.
Dari sebanyak 7 (tujuh) siswa madrasah tapin yang berangkat yakni Yasmine Fitri Azizah KSM Matematika MI Muhammadiyah Rantau, Supyan Rahman KSM Fisika MAN 1 Rantau, Antung Saudah KSM MTK MAN 1 Rantau, St Lailatul Husna Aksioma Tenis Meja MAN 3 Tapin, M Arif Nor Rahman Aksioma Tenis Meja MAN 3 Tapin, Helyatun Nida Aksioma Kaligrafi MAN 2 Tapin, Ahmad Renaldi Aksioma Kaligrafi MTS Datu Aling.
"Alhamdulillah pada ajang bergengsi Kompetisi Sains Madrasah Nasional 2017, siswa tapin dari MAN 1 Tapin kembali berprestasi dengan memperoleh medali perunggu pada bidang studi Fisika MA atas nama Supyan Rahman."
Dalam arahannya pada apel pagi itu Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM sangat mengapresiasi atas prestasi yang telah diraih para siswa-siswi Madrasah Tapin dibidang sains Fisika, berharap prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi pelajar di Kabupaten Tapin lainnya untuk lebih giat belajar dan berlatih guna meraih prestasi dan dapat membanggakan orang tua dan masyarakat.
Para pelajar di Kab.Tapin harus belajar dengan rajin dan tekun, dengan prestasi yang dicapai siswa madrasah Tapin membuktikan pendidikan di Kabupaten Tapin sudah sangat baik.
Bupati Tapin juga mengucapkan terima kasih seluruh jajaran guru serta orang tua siswa serta seluruh keluarga besar MAN 1 Tapin yang telah memberikan do'a dan dukungan kapada para siswa-siswanya untuk dapat tampil ditingkat nasional.
"Atas keberhasilan siswa binaannya hal ini tentu membawa harum nama Kabupaten Tapin, berharap prestasi-prestasi membanggakan lainnya terus diukir oleh pelajar-pelajar di Kabupaten Tapin." tandas Bupati dalam arahannya.
Previous
Next Post »

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1438 H

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1438 H