Meriahkan HUT RI 72 dan Harlah KNPI 44 Jalan Santai Berhadiah
Ribuan warga masyarakat Tapin ikuti jalan santai di selenggarakan DPD KNPI Kabupaten Tapin Tahun 2017 dalam rangka Hut Ri ke 72 dan Harlah KNPI ke 44 . Minggu (13/8) kemarin. Bertempat Lapangan Dwi Darma Rantau.
Sebelumnya terlebih dulu peserta mengikuti senam zumba dipandu instruktur yang sudah berpengalaman selama 30 menit selanjutnya baru mengikuti gerak jalan santai.
Ketua KNPI Tapin H Fikri Ramadhan mengatakan, kegiatan jalan santai berhadiah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 72 dan Hari Lahirnya KNPI ke 44.
"Kegiatan jalan santai melibatkan seluruh masyarakat tapin, "katanya.
Adapun kopon undian kita sediakan sebanyak 4500 lembar habis dibagikan dan itupun masih belum cukup, hal itu di luar dugaan kami selaku panitia pelaksana jalan santai.
"Atas kejadian ini kami mohon maaf atas kesalahan, karena hanya itu batas kemampuan kami sebagai penyelenggara jalan santai, " akunya.
Pada kesempatan ini kami selaku penyelenggara mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Tapin dan Bupati Tapin beserta jajaran yang ikut serta dalam jalan santai dalam memperingati HUT RI ke 72 dan Harlah KNPI ke 44.
Bupati Tapin HM Arifin Arpan mengatakan sungguh luar biasa atusias masyarakat untuk mengikuti kegiatan jalan santai.
"Luar biasa, kami tidak menyangka peserta banyak sekali peminatnya yang mengikuti jalan santai, " ujar Bupati Tapin.
Berharap kedepan ini terus berlanjut dan di sinergikan dengan agenda pemerintah Kabupaten Tapin.
Tentunya dengan banyaknya peserta jalan santai ini akan coba kita padukan pada hari jadi Kabupaten Tapin pada bulan november mendatang.
Pemerintah daerah tentunya mendukung kegiatan seperti ini, disamping warga masyarakat bisa mengikuti kegiatan senam yang rutin di gelar setiap minggu pagi juga berkesempatan membawa pulang hadiah bagi yang beruntung mengikuti jalan santai.
Adapun hadiah sebanyak 42 buah di sediakan, seperti sepeda gunung, kulkas, mesin cuci dan lain-lainnya yang merupakan dukungan dari pihak sponsor diantaranya PT Arsita, Bank Kalsel, Pemkab Tapin dan PT Hasnur Citra Terpadu.
Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: Meriahkan HUT RI 72 dan Harlah KNPI 44 Jalan Santai Berhadiah
Ditulis Oleh Rahma Tillah
Semoga informasi mengenai Meriahkan HUT RI 72 dan Harlah KNPI 44 Jalan Santai Berhadiah bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa Klik Like Untuk Share Berita Ini Klik Icon di bawah ini.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.