DPD Partai Golkar Kab.Tapin menggelar rapat kerja daerah (rakerda) 1 yang dihadiri seluruh pengurus partai Golongan Karya se-Kabupaten Tapin, selasa (05/08/2017) kemaren bertempat di Aula Pendopo Balahendang.
Rakerda Partai Golkar Kab.Tapin tahun 2017 dihadiri Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM, Sekretaris DPD Golkar Provinsi Kalsel H Sufian HK, Ketua DPD Golkar H Yamani, Ketua Harian Golkar Ir H Sufian Noor MP berserta seluruh dewan penasehat dan pengurus DPD Partai Golkat Tapin.
H Yamani Ketua DPD Kab.Tapim mengatakan, Rakerda sangat penting untuk dilaksanakan dalam rangka menyamakan persepsi serta gerak langkah partai Golkar dalam menghadapi Pilkada Tapin di 2018 mendatang.
Ditambahkan H Yamani, Rakerda sangat penting dilaksanakan guna menyusun strategi pemenangan Partai Golkar dalam Pilkada Kab.Tapin agar pasangan HM Arifin Arpan MM dan H Syafrudin memenangkan Pilkada dan melanjutkan pembangunan di Kabupaten Tapin.
Sementara itu dalam sambutannya Bupati menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya Rakerda 1 Partai Golkar, sehingga pada dalam kesempatan ini kita sekaligusn dapat bertemu dan bersilaturahmi dalam rangkapelaksanaan rapat kerja daerah (rakerda) partai golkar kabupaten tapin tahun 2017," kata Bupati membuka sambutannya.
Dikatakan Bupati dilaksanakannyarakerda pada hakekatnya merupakan tindak lanjut dari hasil musyawarah mufakat melalui pertemuan internal dan rapat pemantapan pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten tapin.
Pelaksanaan rakerda merupakan media silaturahmi dan wahana pengambilan keputusan dalam organisasi, serta sebagai bentuk pendidikan demokrasi, yang aspiratif dan sebagai wahana partisipasi anggota DPD Partai Golkar Kabupaten Tapin untuk meningkatkan kebersamaan dalam menggali ide dan gagasan baru bagi pembangunan kabupaten tapin.
Selain itu dengan seluruh potensi yang ada mampu mewujudkan upaya pembangunanpengembangan potensi yang sudah berakar di masyarakat, sekaligus sebagai wujud nyata pengamalan pancasila.
Dalam kesempatan itu Bupati Tapin mengajak keluarga besar partai Golkar Kabupaten Tapin untuk turut berperan aktif dalam menyelesaikan berbagai permasalahan yang berkembang di tengah masyarakat kita, khususnya dalam menghadapi pemilihan kepala daerah yang akan dilaksanakan pada tahun 2018 mendatang.
Berharap seluruh komponen masyarakat untuk saling bahu membahu, merapatkan barisan dan membangun kebersamaan, sehingga pelaksanaan pemilihan kepala daerah benar-benar berjalan lancar, aman dan tertib, sehingga dapat membawa hasil bagi perbaikan bangsa dan negara.
Dengan solidnya seluruh elemen masyarakat akan menjadi modal penting untuk menyelesaikan berbagai permasalahan yang berkembang di tengah masyarakat kabupaten tapin.
"Kita berharap melalui rapat kerja daerah ini akan melahirkan berbagai pemikiran dan beragam solusi cerdas untuk memecahkan persoalan yang tidak hanya menyangkut partai golkar, tetapi juga permasalahan yang dihadapi masyarakat di daerah ini." kata Bupati.
Kepada seluruh jajaran partai golkar, Bupati Tapin turut mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar besarnya, teruslah bekerja keras berfikir kreatif dalam memberikan kontribusi nyata untuk kemajuan partai golkar dan pembangunan kabupaten tapin.
Semoga kegiatan Rakerda berhasil dengan sukses untuk mencapai tujuan yang diharapkan dan semoga Allah SWT senantiasa memberikan bimbingan dan petunjuk-nya kepada kita, sehingga dapat memberikan hasil terbaiknya bagi kabupaten tapin, sebagaimana yang kita harapkan bersama," Tandas Bupati menutup sambutannya.
Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: Rakerda Partai Golkar Kab. Tapin
Ditulis Oleh Rahma Tillah
Semoga informasi mengenai Rakerda Partai Golkar Kab. Tapin bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa Klik Like Untuk Share Berita Ini Klik Icon di bawah ini.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.