12 Dokter Internsip Magang Di Tapin RANTAU


12 Dokter Internsip Magang Di Tapin
RANTAU,- Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM didampingin Kadis Kesehatan H Errani Martin SKM sambut kedatangan 12 orang dokter Internsip yang magan di Kabupaten Tapin, senin (13/11/2017) bertempat di ruang pribadi Bupati Tapin.
Seperti yang diungkapkan Kadis Kesehatan H Errani Martin, di tahun 2017 sebanyak 12 orang dokter Internship kembali aakan melaksanakan proktik lapangan di Kab.Tapin dari 12 orang, 11 orang merupakan Dokter dari Kota Banjarmasin dan 1 orang dari Djokjakarta
Dalam rangka memperdalam ilmu yang didapat, selama 1 tahun para doker Internship akan melaksanakan praktik lapangan di Kab.Tapin. Dari 12 Dokter yang ada nantinya akan dibagi menjadi tiga kelompok dimana per 4 bulan akan di roling dan tiap kelompok akan ditempatkan di RSUD dan ditiap-tiap Puskesmas.
Dalam rangka melatih skill dan keahlian dalam program pelayanan kepada masyarakat, selama di Kab dokter Intersip dibantu biaya operasional sebesar Rp. 1.500.000 yang dianggarkan dari APBD," tandas Errani.
Sementara itu Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM mengatakan sangat terharu dan bangga mendapat kunjungan 12 dokter internship dalam rangka membantu tugas kesehatan di Kabupaten Tapin.
Dikatakan Bupati, Dalam memberikan pelayanan kesehatan Kabupaten Tapin selalu siap menerima para dokter-dokter magang, hal ini sangat membantu dalam peningkatan pelayanan dan sharing pengetahuan.
"Siapanpun nantinya yang sudah menjadi dokter atau nantinta ingin mengabdi di Kabupaten Tapin selalu kita dukung," ucap Bupati.
Diungkapkan Bupati, saat ini dalam pelayanan kesehatan Kab.Tapin memang sudah dapat memberikan yang terbaik, namun kita ingin pelayanan kesehatan dapat terus kita tingkatkan.
Kepada para dokter magang, diharapkan nantinya dapat memberikan hasil untuk Kab.Tapin selama melaksanakan tugas disini.
Kita ingin ada inovasi dalam pelayanan kepada masyarakat, sehiingga kita harapkan ada saran dan masukan dalam rangka kita bersama-sama membangun bidang kesehatan di Kab. Tapin.
"Tetap jaga kebersamaan jika ada kesulitan mari kita bicarakan bersama dan kita doakan para dokter dapat bekerja selalu sehat dan mudah-mudahan kedepan dapat menjadi Dokter yang dapat mengabdi untuk masyaraka," tandas Bupati.
Previous
Next Post »

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1438 H

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1438 H