Bank Kalsel Tapin Serah CSR Untuk Pemda dan PKK Sebesar Rp.35 Juta


Bank Kalsel Tapin Serah CSR Untuk Pemda dan PKK Sebesar Rp.35 Juta
RANTAU,- Rapat koordinasi persiapan hari jadi Kab.Tapin ke-52, Bank Kalsel Tapin serahkan bantuan dana CSR untuk Pemda dan TP PKK yang diterima langsung oleh Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM, kamis (16/11/2017).
Penyerahan dana Corporate Sosial Responsibility (CSR) Bank Kalsel diserahkan langsung oleh Pimpinan Bank Kalsel Rudy Anshari untuk mendukung kegiatan hari jadi Kab.Tapin.
Dikatakan Rudy Anshari, penyerahan dana CRS dalam rangka mendukung kegiatan TP PKK bersama Dinas Pemberdayaan dan Perlindungan Anak dalam pencegahan pernikahan dini di Kab.Tapin dengan merencanakan akan mendatangkan Dr Boyke Dian Nugraha SPOG Mars, serta untuk mendukung kegiatan nikah massal yang akan dilaksakan pada puncak hari jadi nanti," terang Rudy.
Penyerahan langsung dihadiri Kadis PP&PA Ir H Rusnadi dan Kepala Bagian Kesra Setda Tapin H Harliansyah SE serta H Didi Arif Budiman yang mewakili KNPI Kabupaten Tapin.
Dalam kesempatan itu, Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dikungan dan partisifasi yang sangat besar dari PT Bank Kalsel yang turut mendukung dalam kemeriahan HUT Kab.Tapin ke-52.
Ditambankan Bupati dalam perayaan hari jadi nanti juga akan dilaksanakan penen bawang merah seluas 160 Ha di Desa Pampain yang rencananya akan dihadiri oleh Mentan RI, terkait undangan sudah disampaikan secara langsung saat rapat koordinasi pertanian bersama Mentan H Andi Amran Sulaiman dan Mentanpun akan menjadwalkan akan datang dalam panen bawang merah pada puncak hari jadi nanti," jelas Bupati.
"Kita sengaja mengajak menteri untuk datang ke Tapin pada puncak hari jadi sekaligus untuk menghadiri panen raya bawang merah dan sebagai kado HUT Kab.Tapin ke 53," tandas Bupati.
Previous
Next Post »

SELAMAT HARI JADI KABUPATEN TAPIN YANG KE 52

SELAMAT HARI JADI KABUPATEN TAPIN YANG KE 52