Bupati Serahkan Penghargaan APN Tahun 2017

Bupati Serahkan Penghargaan APN Tahun 2017.
RANTAU - Bupati Tapin M Arifin Arpan menyerahkan beberapa penghargaan kepada orang-orang yang berprestasi ditingkat provinsi Kalsel maupun tingkat nasional di Halaman Kantor Bupati Tapin, Senin (20/11).
Pemberian penghargaan ini langsung disaksikan oleh Sekda Tapin Rahmadi, para kepala SOPD, para Camat dan ASN yang ada di Lingkup Kabupaten Tapin.
Penerima penghargaan berupa Adhikarya Pangan Nusantara tahun 2017, Pemenang Lomba tingkat Provinsi Kalsel serta pemberian sertifikat produk prima 3 atau produk dinyatakan aman dengan level residu pestisida dibawah ambang batas.
Untuk penerima ketahanan pangan ada 5 orang, yaitu kategori pelopor ketahanan pangan, Safrudi dari Desa Bataratat Kecamatan Lokpaikat, kategori pelaku pemberdayaan masyarakat kelompok tani harapan maju, Amrullah dari Desa Andhika Kecematan Tapin Tengah.
Kategori pelku produksi pangan kelompok wanita tani pepaya dari Kelurahan Karangan Putih Kecamatan Binuang, kategori pelayanan pangan seperti penyuluh pertanian Bardiah, petugas inseminator wilayah kerja Bambang Mirodo dan kategori pembina ketahanan pangan Hamni.
Sementara untuk penerima sertifikat produk prima sebanyak 3 orang yaitu Junaidi, Khairi, dan M Khalilurrahman komoditas cabe rawit hiyung dan pemenang lomba yaitu SMAN 1 Rantau juara 1 sekolah sehat tingkat provinsi kalsel, SMPN 1 Rantau juara 2 sekolah sehat tingkat provinsi kalsel, SMPN 1 Rantau juara 1 lomba kader kesehatan remaja tingkat provinsi kalsel dan Dinas Kesehatan Kabupaten Tapin juara 3 lomba senam sehat bugar tingkat provinsi Kalsel.
Bupati Tapin M Arifin Arpan sangat mengapresiasi prestasi yang ditorehkan oleh para pemenang dari tingkat nasional maupun tingkat provinsi Kalsel.
"Ini suatu kebanggaan untuk kita semua, semoga dengan prestasi yang mereka torehkan, bisa memotivasi yang lainnya untuk melakukan yang terbaik," ucapnya Bupati.
Previous
Next Post »

SELAMAT HARI JADI KABUPATEN TAPIN YANG KE 52

SELAMAT HARI JADI KABUPATEN TAPIN YANG KE 52