Bupati Tapin Serahkan Langsung Bantuan Untuk 597 Lansia


Bupati Tapin Serahkan Langsung Bantuan Untuk 597 Lansia.
RANTAU,- Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM menyerahkan secara langsung jaminan bantuan sosial lanjut usia kepada 579 orang lansia dari 12 Kecamatan se Tapin, selasa (14/11/2017) bertempat di gedung Sultan Kuning kemaren pagi.
Penyerahan tali asih langsung diserahkan Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM kepada 597 lansia yang turut didampingi oleh Kadis Sosial H Samsuni MAP beserta jajaran.
Dikatakan Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM mengatakan, pemberian bantuan sosial merupakan kegiatan rutin tahunan pemerintah daerah melalui Dinas Sosial untuk memberikan bantuan untuk para lansia.
Sebagai sesama umat manusia, penyerahan bantuan sosial selalu dianggarkan dari dana yang bersumber dari APBD Kab.Tapin yang diberikan kepada para lansia, jompo dan serta jantu tua tidak mampu.
"Kepada Dinas Sosial yang telah melalukan pendataan terhadap para lansia untuk mendapatkan dana bantuan sosial kita harapkan tepat sasaran dan benar-benar terarah, karena bantuan ini setiap tahun akan kita anggarkan, sehingga para lansia kita benar-benar terayomi," kata Bupati.
Perhatian kita kepada sesama manusia terlebih para lansis tentulah wajar, dalam rangka kita terus menjalin tali silaturahmi sesama umat islam, serta dalam menguatkan kebersamaan kita.
"Mudah-mudahan dalam silaturahmi ini, kita semua mendapat rahmat dan lindungan dari Allah SWT, dan selalu menjadi manusia yang pandai bersyukur dan berterima kasih kepada sang pencipta". Kata Bupati.
"Bagaimanapun kondisi sehat dan sakitnya dan maut seseorang adalah sebuah ujian dan janji dari Allah dan tinggal bagaimana kita mensyukuri segala pemberian itu dengan ikhlas, kepada para lansia kita mudah-mudahan selalu diberikan kesehatan dan keberkahan," tutup Bupati.
Previous
Next Post »

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1438 H

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1438 H