Kepala Diskominfo Tapin Kalsel, Resmi Dilantik


Kadiskominfo Tapin bersama Pejabat lainnya, saat diambil sumpah jabatan oleh Bupati Tapin

Rantau,- Pergeseran pejabat tinggi kembali terjadi di Pemerintah Kabupaten Tapin, beberapa pejabat yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas juga bergerser, Rabu (8/11).

Seperti Kadis Pekerjaan Umum yang sebelumnya dijabat oleh Zainal Aqli diganti oleh Masyaraniansyah yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pertanian.
Sedangkan untuk Zainal Aqli sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan (Bappeda) dan untuk Kepala Dinas Pertanian masih kosong.
Serta Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Tapin yang sebelumnya dijabat oleh Rajudin Noor yang sebentar lagi akan pensiun diganti Jamhuri yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak.
Sedangkan untuk Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Kepala Diskominfo Tapin kalsel  dan Kepala Satpol PP Kabupaten Tapin yang sebelumnya dijabat Plt sekarang sudah resmi menjabat sebagai Kepala Dinas yaitu Kadisbudpar Hamdan Rosyadie, Kepala diskominfo H. Tamberin, S.Sos, MM dan Kepala Satpol PP Mahyudin.
Dan pejabat Eselon II dan Eselon III yang jumlah semuanya ada 124 orang yang bermutasi maupun naik jabatan, yang mereka semua dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Bupati Tapin M Arifin Arpan di Pendopo Balahendang Rantau.
Bupati Tapin M Arifin Arpan sesudah melantik dan mengambil sumpah jabatan para pejabat diharapkan bisa bertanggung jawab atas jabatannya.
"Mari kita menjaga dan menertibkan amanah jabatan yang diberikan dengan baik sesuai dengan aturan dalam melaksanakan tugas pekerjaan sesuai topuksi masing-masing," jelasnya.
Ditambahkan Bupati kontrak kerja yang ditandatangani ini, selama bekerja jangan sampai hanya tugas yang rutin saja tetapi bisa berinovasi.
"Karena dengan itu bisa memajukan daerah kita," ucapnya.
Setelah melantik para pejabat, kemudian Bupati beserta para undangan yang terdiri dari Kapolres Tapin, Dandim 1010 Rantau, Kejari Tapin dan juga para SOPD serta Camat berkeliling menyalami mereka
Previous
Next Post »

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1438 H

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1438 H