Lomba Masak B2SA Tingkat Kab. Tapin


Lomba Masak B2SA Tingkat Kab. Tapin
RANTAU,- Sebanyak 12 Kecamatan se-Tapin kembali mengikuti lomba B2SA tingkat Kecamatan yang dilaksanakan TP PKK Kab.Tapin bekerjasama dengan Dinas Ketahanan Pangan bertempat di Lapangan Basket Bun Anwar, kamis (16/11/2017) kemaren.
Sebelumnya telah dilaksanakan lomba masak B2SA tingkat Kecamatan yang diikuti seluruh desa se Tapin dan untuk memeriahkan HUT Kab.Tapin ke-52 juara lomba B2SA tingkat Kecamatan hari ini (red kemaren) kembali berlomba untuk mengikuti lomba B2SA tingkat Kab.Tapin yang nantinya pemenang lomba akan mengikuti loma B2SA ditingkat Provinsi Kalsel.
Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM dalam sambutannya sangat mengapresiasi atas keikutsertaan seluruh Kecamatan pada lomba masak B2SA yang dilaksanakan TP PKK bekerjasama dengan Dinas Ketahanan Pangan.
Semoga dengan dilaksanakannya lomba masak B2SA, masyarakat lebih tau pentingnya menu masakan yang beragam, bergizi; seimbang dan aman dengan bahan-bahan yang tersedia di alam untuk diolah menjadi menu makanan keluarga yang dapay memenuhi gizi keluarga.
"Semoga kegiatan ini jangan dijadikan hanya sebatas lomba, tetapi dengan sering kita membuat menu makanan, kemampuan kita akan lebih terampil dan semakin banyak pula menu masakan yang kita hasilkan, berharap dapat ditampilkan pada lomba-lomba ditingkat nasional.
Sementara itu Ketua TP PKK Hj Ratna Ellyani SIP dalam lomba masak B2SA, sangat memuji semangat para ibu-ibu dalam mengikuti lomba masak, dimana dalam lomba berbagai inovasi berhasil disajikan dan ditampilakan dengan sebaik mungkin.
"Hal ini tentu angat membanggakan, berharap kedepan aneka masakan yang telah dihasilkan lebih dikembangkan dan ditingkatkan lagi dari hasil dari masakan yang dibuat agar menghasilkan menu masakan yang sempurna," tandas Hj Ratna
Karena tujuan lomba tetap harus memilih yang terbaik, namun karena bersifat lomba, terpilih atau belum terpilih sebagai juara diharapkan kedepan para peserta dapat tampil dengan lebih baik lagi dengan menampilkan menu masakan yang lebih inovatif lagi," terang Hj Ratna.
Berhadir dalam acara Wakil Bupati Tapin Ir H Sufian Noor MP, Sekda Tapin Dr H Rahmasi MSi, Waka Polres Tapin Kompol Deddy D Siregar, Kepala Bank Kalsel Rantau Rudy Anshari, Kepala DKP Tapin Ir H Yusriansyah MAP, Wakil Ketua TP PKK Hj Dian Nila Purnama, Ketua DWP Hj Zubaidah Rahmadi serta jajaran TP PKK.
Previous
Next Post »

SELAMAT HARI JADI KABUPATEN TAPIN YANG KE 52

SELAMAT HARI JADI KABUPATEN TAPIN YANG KE 52