Meski HujanPawai Damkar Se-Tapin Tetap Meriah


Meski HujanPawai Damkar Se-Tapin Tetap Meriah.
RANTAU,- Kasat Pol-PP Kab.Tapin H Mahyudin MAP melepas secara resmi pawai Damkar se-Tapin, (18/11/2017) bertempat di Hutan Kota RTH Rantau Baru, kemaren sore.
Melalui rute Bundaran Dulang, simpang Empat Kupang, Simpang Empat Cangkring, tembus Bundaran Sirang Pitu dan kembali ke Rantau Baru, meski di guyur hujan pawai Damkar tetap semangat diikuti oleh para peserta.
Dikatakan Mahyudin dalam rangka memeriahkan HUT Kab.Tapin ke-52, Kabupaten Tapin Melalui Dinas Pemadam Kebakaran kembali melaksanakan Lomba Ketangkasan Damkar pada hari minggu (19/11/2017) kemaren.
"Dan sabtu lalu juga telah dilaksanakan pawai keliling oleh Pemadam Kebakaran se-Kabupaten Tapin," kata Mahyudin.
Sebanyak 128 tim damkar dari berbagai daerah memeriahkan lomba ketangkasab Damkar, dimana peserta terjauh dari Kabupaten Kapuas dan Kab.Pulang Pisau dari Provinsi Kalteng," tandas Mahyudin.
Bertempat di lokasi Rantau Baru Ex Wong Solo, para pemadam kebakaran nanti akan berlomba menjadi yang tercepat dan terbaik dalam melewati halang rintang dalam kegiatan lomba, bagi peserta terbaik tentinya Pemkab Tapin juga telah mempersiapkan berbagai hadiah lomba serta sertifikat penghargaan," terang Mahyudin
"Berharap dalam lomba damkar nanti dapat berjalan dengan baik dan lancar, agar pada tahun berikutnya lomba ketangkasan damkar dapat kita laksanakan lagi dengan lebih meriah," tandas Mahyudin kepada awak media.
Previous
Next Post »

SELAMAT HARI JADI KABUPATEN TAPIN YANG KE 52

SELAMAT HARI JADI KABUPATEN TAPIN YANG KE 52