Musibah kebakaran di pemukiman dan perumahan warga Desa Sei Rutas Kec CLS


Musibah jebakaran yang terjadi di perumahan dan pemukiman warga di Desa Sei Rutas Kec CLS pada Senin, 06 November 2017 sekitar Pukul 20.10 wita sore hari kemaren menghanguskan 7 (tujuh) buah rumah warga.
Korban kebakaran sebanyak 7 KK 25 jiwa mendapat bantuan yang diserahkan langsung oleh Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM didampingi Kepala BPBD kab. Tapin Ir H Nordin MS dan Camat CLS serta Kepala Desa Sei Rutas.
Rumah terbakar non permanen terbuat dari kayu yang menyebabkan mudah terbakar, proses pemadaman memerlukan waktu kurang lebih 45 Menit setelah api menyala hingga api baru bisa di padamkan, tidak ada korban jiwa, pemadaman dilakukan oleh Damkar Pol. PP, BAPPARA Kab. Tapin, Tim TRC dan Satgas BPBD Kab. Tapin, Anggota Koramil 06 CLS, Anggota Polsek CLS dan di bantu Masyarakat sekitar.
Atas musibah itu Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM bersama Dinas Sosial dan BPBD Kab.Tapin menyerahkan secara langsung koban terdampak kebakaran.
Dalam himbauannya Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM meminta agar masyarakat lebih waspada dan lebih berhati-hati lagi akan musibah kebakaran, tidak hanya pada musim kemarau penyebab-penyebab lain juga harus kita antisifasi", kata Bupati.
"Seperti keadaan listrik, kompor didapur harus di cek sebelum tidur", ucap Bupati.
Previous
Next Post »

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1438 H

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1438 H