Pengambilan Sumpah dan Janji ASN Angkatan Tahun 2015 Oleh Bupati Tapin


Pengambilan Sumpah dan Janji ASN Angkatan Tahun 2015 Oleh Bupati Tapin
RANTAU - Berdiri rapi dengan baju putih yang dipadu dengan dasi, itulah para ASN baru yang diambil sumpahnya oleh Bupati Tapin M Arifin Arpan di Pendopo Balahendang Rantau, Kamis (22/11).
Pada pengambilan sumpah jabatan ini dihadiri dihadiri Asisten Administrasi Umum Saiful Bahrin Noor, Asisten Ekonomi Pembangunan Muzakir Astam serta para Kepala SOPD seperti Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tapin Juwaini, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Tapin Zain Arifin, Direktur RS Datu Sanggul Rantau dokter Milhan dan undangan lainnya yang berhadir.
Bupati Tapin M Arifin Arpan mengatakan sebanyak 94 ASN yang diambil sumpah, beberapa sudah ditempatkan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapin.
"Dengan diambil sumpah, semoga para ASN bekerja lebih baik lagi serta makin giat dan bersemangat, sesuai dengan pekerjaan," ucapnya.
Pengambilan sumpah ini adalah para ASN tahun angkatan 2015 lalu yang baru sekarang diambil sumpah PNSnya serta sumpah ini sebagai acuan kita untuk menindak lanjuti pekerjaan.
"Dimanapun kalian bertugas, bekerjalah dengan sungguh-sungguh, jangan sampai salah melakukan pekerjaan, karena segala pekerjaan kita sekarang ini sudah diawasi," harap Bupati.
Bupati juga berharap generasi atau para ASN semua bisa mempertanggung jawabkan segala pekerjaannya dengan sungguh-sungguh.
"Jangan merapa malu, kalau ada yang belum dimengerti segera ditanyakan, karena dengan bertanya juga menunjang pekerjaan agar cepat menguasainya," tuturnya.
Previous
Next Post »

SELAMAT HARI JADI KABUPATEN TAPIN YANG KE 52

SELAMAT HARI JADI KABUPATEN TAPIN YANG KE 52