Rapat Koordinasi Bupati Tapin hari jadi Kab Tapin jatuh 30 November 2017


Rapat koordinasi bersama Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM tentukan puncak hari jadi Kabupaten Tapin jatuh pada 30 November 2017 dengan mengangkat tema " Bagawi Cangkal, Mudahan Lancar, Tapin Balangkar.
Hal itu terungkap dalam rapat koordinasi bersama yang turut dihadiri Wakil Bupati Tapin, Sekda Tapin, para Asisten, Staf Ahli serta para Pimpinan SOPD dan Kepala Bagian dilingkungan Pemkab Tapin.
Dalam rakor bersama seksi-seksi acara diantara Seksi Konsumsi, Seksi pameran, Seksi sepeda gunung , seksi jalan santai dan SMPC, seksi peresmian proyek, seksi nikah masal, seksi karnaval, seksi pelayanan medic secara matang sudah ditentukan.
Sementara itu dalam arahannya par rakoor itu Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM mengharapkan agar lokasi tapin expo tetap berada di rantau baru seperti tahun terdahulu dan diharapkan pelaksanaan Tapin Expo bisa lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya," pinta Bupati.
"Kesiapan toilet termasuk hal penting yang harus diperhatikan dalam kenyamanan masyarakat kita, termasuk dalam menjamu tamu-tamu penting seperti kedatangan pejabat Gubernur dan pejabat-pejabat dari daerah lainnya."
"Masalah keamanan, sudah tepat jika ada Pos keamanan khusus dengan melibatkan TNI, Polri, Dishub dan Pol-PP untuk pengamanan hari jadi," tambah Bupati
"Menyambut hari jadi masing-masing SOPD diharapkan memasang lampu-lampu hias untuk menambah semaraknya hari jadi. Dan terkait konsumsi untuk serunya acara pada puncak hari jari baiknya dibuka secara resmi oleh Gubernur Kalsel sebelum kemudian dilaksanakan makan bersama seluruh masyarakat." Pinta Bupati lagi.
Sehabis rapat koordinasi itu Bupati Tapin bersama Wakil Bupati Tapin beserta seluruh jajaran melanjutkan persiapan hari jadi dengan mengecek langsung kesiapan dilapangan terkait tempat pelaksanaan puncak hari jadi.
Previous
Next Post »

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1438 H

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1438 H