TP PKK Gelar Peringatan Maulidurrosul 1439 H


TP PKK Gelar Peringatan Maulidurrosul 1439 H
RANTAU- Memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW 1439 H, TP PKK bersama dengan Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) kembali menggelar tausiah
memperingatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H/2017 M, senin (20/11/2017) bertempat di Aula Pendopo Balahendang.
Kegiatan peringatan maulid nabi yang dilaksanakan dengan pertemuan bulanan gabungan TP PKK, GOW dan DWP dan TP PKK Kecamatan menghadirkan Hj Hinduniah dari Martapura serta dihadiri oleh Ketua TP PKK Hj Ratna Ellyani yang membuka secara resmi acara, Wakil Ketua TP PKK Hj Diah Nila Purnama, Ketua DWap Hj Zubaidah serta jajaran TP PKK Kab Tapin.
Tak terasa kita sudah memasuki bulan rabiul awwal dimana pada bulan diperingati hari Kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW," kataHj Ratna Elyani Arifin Arpan SIP membuka sambutannya.
Terlaksananya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai ungkapan keimanan dan ketaqwaaan kita kepada junjungan kita yang telah memuliakan kaum perempuan.
Dengan tema "Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai momentum meneladani akhlak dan kepribadian Rasullullah SAW untuk menjadi perempuan yang sholehah, mandiri dan kreatif, tekun dan ulet. "Mari dalam kesempatan ini kita sebagai perempuan makhluk ciptaan Allah SWT memualiakan junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW," kata Hj Ratna.
Atas terlaksananya acara, tak lupa Hj Ratna Ellyani mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada panitia, "bagaimanapun kagiatan ini sangat baik dalam meningkatkan hubungan ukhuwah islamiyah kita sesama umat muslim.
"Peringatan Maulid Rasul ini sudah sewajarnya kita peringati dalam menambah kecintaan kita kepada Rasullullah terlebih sebagai kaum perempuan sesama muslimah, dimana peringatan ini sangat penting kita laksanakan sebagai bukti cinta kita kepada Rasullullah SAW, apalagi kita sebagai kaum perempuan", tambahnya.
Dalam islam kita selalu didorong untuk mencari rezeki berusaha dan bekerja namun semuanya ialah untuk mencari karunianya Allah, melalui peringatan maulid nabi kali ini mudah-mudahan menjadi motivasi bagi kita untuk selalu bersikap optimis selalu berkerja keras disertai sikap tekun dam ulet sehingga memperoleh hasil yang maksimal.
"Muhadan kegiatan kita hari ini dicatat oleh Allah SWT sebagai amal ibadah yang bernilai tinggi disisnya dan mendapat ridho dari Allah SWT", tutur Hj Ratna Elyani menutup sambutannya.
Previous
Next Post »

SELAMAT HARI JADI KABUPATEN TAPIN YANG KE 52

SELAMAT HARI JADI KABUPATEN TAPIN YANG KE 52