Bupati Tapin Inspeksi Mendadak Paska Libur Natal

Foto Dinas Komunikasi dan Informatika Kab Tapin.
Foto Dinas Komunikasi dan Informatika Kab Tapin.
Bupati Tapin Inspeksi Mendadak Paska Libur Natal
Rantau – Bupati Tapin HM Arifin Arpan lakukan Inspeksi Mendadak dibeberapa Dinas seusai Libur Panjang Natal Tahun 2017, Rabu 27/12.
Bupati Tapin HM Arifin Arpan didampingi oleh Kepala Inspektorat Abdul Hamid lakukan inspeksi mendadak di Dinas Pekerjaan umum, dan Dinas Perijinan Kabupaten Tapin seusai Apel Peningkatan Disiplis yang secara rutin di gelar di Kabupaten Tapin.
Bupati Tapin HM Arifin Arpan bersama dengan Kepala Inspektorat Abdul Hamid melakukan absensi secara langsung baik di Dinas Pekerjaan Umum maupun Dinas.
Diungkapkan Bupati Tapin HM Arifin Arpan bahwa sidak pada hari Ini merupakan untuk meningkatkan disiplin para ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tapin sesudah menikmati libur panjang Natal pada tahun 2017.
“apalagi pada tahun ini Libur Natal cukup panjang dimulai dari hari sabtu hingga selasa kemarin” ucap Bupati.
Ditambahkan Bupati Tapin HM Arifin Arpan bahwa pada saat melakukan absensi ada beberapa ASN yang tidak hadir karena izin keluar daerah karena tugas maupun urusan lainnya, namun dapat kita maklumi karena mendesak.
“Alhamdulillah disiplin kita sudah bagus, ini terbukti dengan sidak hari ini yang hanya beberapa tidak hadir, itupun ada yang memberikan surat," bebernya
Bupati Tapin Arifin Arpan mengatakan sidak ini memenuhi kewajiban ASN untuk berhadir sesuai jadwal yang sudah ditentukan oleh pemerintah pusat.
"Bagi yang ada ditemukan mangkir kita akan kenakan sangsi sesuai aturan yang ada” pungkas Bupati.
Previous
Next Post »

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin