Bupati Tapin Raih Penghargaan Hukum dan HAM


Bupati Tapin Raih Penghargaan Hukum dan HAM
RANTAU,- Sungguh penghargaan yang luar biasa, Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM diundang secara khusus oleh Presiden RI Ir H Joko Widodo pada malam ramah tamah sesaat dirinya mendapatkan penghargaan Hukum dan HAM dari Kemenkumham RI yang diserahkan oleh Presiden RI.
Dari 318 Kepala Daerah 7 (tujuh) diantaranya termasuk Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM mendapat jamuan khusus dari presiden RI serta dapat bertatap muka secara langsung.
Dalam pertemuan itu selain me dapat arahan dan motivasi langsung dari presiden RI Joko Widodo. Acara ini dipersiapkan untuk para Kepala Daerah terbaik di Indonesia itu, Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM mendapat pujian langsung dari Presiden RI.
Dalam kesempatan itu Presiden meyakinkan bahwa dengan adanya kepala-kepala daerah yang peduli akan Hukum dan HAM keadaan Indonesia akan semakin sejahtera sehingga dalam pelayanan hukum Indonesia sudah dipercaya tidak hanya ditingkat nasional bahkan internasional.
Dalam kesempatan tersebut Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM sebagai tamu kehormatan juga menyempatkan untuk berfoto bersama dengan Presiden RI Joko Widodo didampingi Kemenkumham RI Yasonna Laoly bersama para kepala daerah terbaik lainnya.
Diwawancara awak media, terkait penghargaan itu Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM selaku pimpinan daerah mengucapkan terima kasih kepada segenap lapisan masyarakat Tapin yang telah menghargai dan telah berbuat, sehingga Kab.Tapin mendapatkan penghargaan dari Presiden RI," ujarnya.
Kita berharap dengan adanya penghargaan ini dapat menjadi motivasi untuk kita berbuat lebih banyak lagi dalam melayani masyarakat baik dalam bidang pendidikan, kesehatan dan lain sebagainya.
Termasuk yang terpenting dan utama ialah perhatian kita kepada kaum perempuan dan anak-anak, agar perlindungan kepada mereka dapat terus kita tingkatkan sehingga tidak ada lagi terjadi permasalahan yang berkaitan dengan HAM," tutup Bupati.
Previous
Next Post »

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin