Meriah Lomba Masak Peringati Hari Ibu Ke-89


Meriah Lomba Masak Peringati Hari Ibu Ke-89
RANTAU,- Sebanyak 40 SOPD lingkup Pemkab Tapin ikuti lomba masak dalam rangka memperingati hari ibu ke-89 yang diperingati di Lapangan Basket Bun Anwar (19/12/2018) kemaren pagi.
Semua Dinas, Kecamatan, Kepala Bagian sampai staf khusus Bupati mengikuti lomba memasak nasi goreng yang diikuti oleh masing-masing pimpinan SOPD.
Dengan menggunakan celemek khusus memasak para Kepala Dinas nampak serius membuat aneka nasi goreng dengan bahan-bahan yang telah disediakan oleh panitia.
Menghadirkan Chef Agus Sasirangan dari Banjarmasin sebagai dewan juri arahan dalam pelaksanaan lomba mendapat bimbingan langsung dari Ibu Noor Air Chef juara masak serba ikan tingkat Kab.Tapin.
Berbagai hadiah dan tropy turut disediakan dalam lomba masak antar SOPD yang dilaksanakan oleh TP PPKK bekerjasama dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kab.Tapin.
"Dalam waktu satu jam para peserta lomba sudah harus dapat menyelesaikan satu menu nasi goreng dan menyajikan secara sempurna," kata Noor Air dalam arahannya.
"Yang terpenting dalam memasak selalu jaga kebersihan, kerapian serta disiplin dalam memanfaatkan waktu memasak dengan sebaik-baiknya," tambah Noor Ain.
Acara lomba masak antar SOPD dalam rangka peringatan hari ibu ke 89 dengan tema "Perempuan Berdaya, Indonesia Jaya," sendiri dihadiri oleh Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM yang membuka secara resmi acara.
Serta dihadiri Ketua TP PKK Hj Ratna Ellyani, Ketua GOW Hj Diah Nila Purnama, Ketua DWP Hj Subaidah, serta jajaran TP PKK dan Ibu-ibu dari Persit dan Gatriwara Kab.Tapin. Berhadir pula para pimpinan FKPD serta instansi lingkup Pemkab Tapin.
Previous
Next Post »

SELAMAT HARI JADI KABUPATEN TAPIN YANG KE 52

SELAMAT HARI JADI KABUPATEN TAPIN YANG KE 52