Penyuluh Pertanian Berpretasi Diberikan Penghargaan


Penyuluh Pertanian Berpretasi Diberikan Penghargaan.
RANTAU,- Apel peningkatan disiplin ASN, Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM serahkan penghargaan kepada 10 kelompok tadi berprestasi pada lomba penyuluhan pertanian tingkat Kab.Tapin tahun 2017, senin (11/12/2017) bertempat di halaman kantor Bupati Tapin kemaren pagi.
Dalam apel diserahkan pula juara lomba kebersihan kantor tingkat Kab.Tapin kepada Juara I Dinas PU Kab.Tapin, Juara II BPKAD juara III Dinas Ketahanan Pangan Kab.Tapin
Serta juara Harapan I diraih oleh Ispektorat, Juara II RSUD Datu Sanggul dan Juara III Dinas Pertanian Kab. Tapin dan penyerahan penghargaan kepada Lomba KRPL tingkat provinsi tahun 2017 kepada Kelompok Wanita Tani Selada Kab.Tapin yang meraih juara II yang diserahkan langsung oleh Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM.
Dalam sambutannya pada apel pagi itu tak lupa Bupati mengucapkan selamat kepada para penerima penghargaan, mari tingkatkan lagi prestasi jangan malah menurun setelah mendapatkan penghargaan," ucap Bupati.
Terkait keberhasilan Tapin dalam bidang Hukum dan HAM, Bupati meminta SOPD terus meningkatkan pelayanannnya untuk masyarakat, terlebih skor tertinggi untuk bidang Pendidikan dimana Tapin sudah gratis untuk pendidikan, selain itu Bidang Kesehatan dan Kependudukan yang mendapat nilai cukup tinggi juga inovasi pelayanan publik di Kab.Tapin yang semakin maju.
"Hal ini tentunta berkat dukungan semua pihak yang telah bekerja bersama-sama maju untuk membangun Kab.Tapin," tandas Bupati

Previous
Next Post »

SELAMAT HARI JADI KABUPATEN TAPIN YANG KE 52

SELAMAT HARI JADI KABUPATEN TAPIN YANG KE 52