Peringatan Maulid Menutup Tahun 2017

Peringatan Maulid Menutup Tahun 2017.
RANTAU,- Menutup akhir tahun Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM beserta seluruh keluarga gelar peringatan maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang dilaksanakan di kediaman pribadinya, kamis (13/12/2017) kemaren.
Acara yang di gelar dari pagi sampai siang hari itu ramai dihadiri oleh masyarakat dan para pegawai dilingkungan Pemkab Tapin, acara turut dihadiri oleh keluarga besar HM Arifin Arpan MM serta turut dihadiri oleh para pejabat dan pemimpin instansi dilingkungan Pemkab.Tapin.
Banyak menu manakan yang disediakan Bupati Tapin dalam menjamu masyarakat pada peringatan maulid kali ini, para tokoh agama dan tokoh masyarakat dari berbagai daerah pun berbondong-bondong datang untuk turut serta merayakannya.
Dikatakan Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM, kegiatan maulid nabi merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan dalam rangka ungkapan rasa syukur kita kepada Allah sekaligus atas junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW.
"Selain itu peringatan ini sebagai salah satu kita untuk bersilaturahmi dengan masyarakat tapin, sehingga pada setiap akhir tahun peringatan ini kita laksanakan bersama seluruh keluarga," tandasnya.
Sementara itu Ketua TP PKK Hj Ratna Ellyani mengatakan peringatan maulid ini selain untuk peringatan kelahiran Nabi sekaligus sebagai wadah untuk bertatap muka langsung bersama para kaum perempuan di Kabupaten Tapin yang juga khusus kita undang.
Dalam peringatan maulid nampak seluruh jajaran PKK, Ibu-ibu pengajian dan seluruh ibu-ibu disekitar tempat kediaman Bupati Tapin turut berhadir, memeriahkah acara sekaligus menyantap aneka makanan yang telah disediakan.
Previous
Next Post »

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin