Peringatan HUT DWP ke 18 dengan lomba bermake up


Peringatan HUT DWP ke 18 dengan lomba bermake up
Rantau – peringati HUT Dharma Wanita yang ke 18, DWP kabupaten Tapin gelar lomba ber make up tanpa menggunakan cermin dengan total hadiah jutaan Rupiah, selasa 12/12 bertempat di Pendopo balahendang Rantau.
Dengan mengangkat tema “PENGEMBANGAN KUALITAS ISTERI ASN MENUJU KETAHANAN KELUARGA”, Kegiatan yang dihadiri oleh Sekda Tapin H Rahmadi,Ketua DWP Kab Tapin Hj Zubaidah, Ketua TP PKK Kab Tapin Hj Ratna Ellyani, Ketua GOW Hj Diah Nila Purnama, Kapolsek Tapin Utara IPTU Salahudin Kurdi, dan para peserta lomba.
Ketua Dharma Wanita persatuan Hj Zubaidah membacakan sambutan ketua Umum Dharma Wanita mengatakan Sebagai organisasi masyarakat perempuan yang besar di Indonesia, sudah seharusnya DWP mengambil peran strategis, berperan aktif dalam Pembangunan Nasional. Potensi DWP mulai dari tingkat Pusat, Provinsi, Kabupaten/Kota sampai Kecamatan dan Kelurahan, menjadi kekuatan yang patut diperhitungkan untuk memberikan kontribusi penuh dalam mensukseskan program nasional.
Pentingnya peran strategis perempuan dalam aspek pembangunan semakin meningkat, perempuan bisa mengaktualisasikan dirinya dalam banyak hal sesuai dengan program prioritas yang kita tetapkan dalam 3 (tiga) hal, yaitu Pendidikan, Ekonomi, dan Kesehatan. Untuk itu, program peningkatan kualitas dan pengembangan wawasan untuk Pengurus dan Anggota Dharma Wanita Persatuan lebih diperluas lagi.
Bupati Tapin yang diwakili oleh sekda Tapin mengatakan bahwa saat ini kontribusi perempuan dalam bidang pembangunan tidak bisa dianggap remeh karena saat ini telah banyak muncul organisasi – organisasi yang dipimpin oleh wanita.
Salah satunya adalah organisasi Dharma Wanita Persatuan, PKK, Gabungan Organisasi Wanita dan lainnya, dan juga saat ini banyak para pejabat negara yang diemban oleh para wanita.
“dengan moment peringatan HUT Dharma Wanita yang ke 18 ini saya berharap agar para Isteri ASN dapat terus mendukung suaminya untuk berprestasi”
Sementara itu Hj Ratna Ellyani selaku Ketua Tim Juri lomba bermake up tanpa cermin mengatakan bahwa dengan adanya lomba bermake up tanpa menggunakan cermin ini diharapkan agar para isteri ASN dapat selalu siap untuk mendampingi suaminya dalam bertugas
“Karena peran isteri sangat penting untuk mendukung suaminya agar dapat berprestasi” ucap Hj Ratna Ellyani.
Previous
Next Post »

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin