Ratusan Off Roader Meriahkan HUT Kab.Tapin Ke-52


Ratusan Off Roader Meriahkan HUT Kab.Tapin Ke-52.
RANTAU,- Ratusan Offroader regional Kalimantan ikuti Adventure Offroad yang dilepas secara resmi oleh Wakil Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM, Minggu bertempat RTH Rantau Baru kemaren pagi.
Dengan tema "Hayau Tarus Bahayau Dilicak” off road dalam rangka memperingati Hari jadi Kabupaten Tapin ke-52 yang diselenggarakan oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Tapin diikuti ratusan peserta.
Berhadir dalam acara Wakil Bupati Tapin Ir H Sufian Noor MP, Kapolres Tapin AKBP Agus Suseno SIK SH, Waka Polres Tapin, Kadispora Tapin, serta perwakilan FKPD, serta pimpinan perusahaan Lingkup Pemkab Tapin.
Ketua Pelaksana Adventure Offroad yang sekaligus ketua Pengurus Cabang Olahraga Balap Motor H Jamhuri, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung acara Adventure Offroad pada hari ini sehingga dapat terlaksana dengan baik, khususnya dari pemerintah daerah dan para sponsor yang telah banyak membantu.
Kegiatan pada hari ini diikuti ratusan Offroader dari berbagai Club Offroad dari berbagai daerah di Kalimantan seperti, dari Tapin sendiri, Hulu Sungai Selatan, Hulu Sungai Tengah, Tabalong, Banjarmasin, Banjarbaru, Tanah Grogot, Palangkaraya.
Sementara itu Wakil Bupati Tapin Ir H Sufian Noor MP dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada para Offroader yang telah jauh-jauh datang ke Kabupaten Tapin dalam rangka memeriahkan Hari jadi Tapin Kabupaten Tapin.
Kepada para panitia penyelenggara tak lupa Supian Noor menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisifasi dalam kegiatan ini", tutur Wabup.
Olahraga Adventure Offroad ini harus selalu kita pertahankan jangan sampai hilang apalagi kegiatan Adventure Offroad pada hari ini tidak hanya sebagai ajang olahraga menyalurkan hobi namun juga sebagai wahana memperkenalkan Kabupaten Tapin.
Mengakhiri sambutannya, selaku tuan rumah Wabup menyampaikan permintaan maaf, jika pada saat pelaksanaan kegiatan Offroad ada hal-hal yang kurang berkenan, baik itu perkataan maupun perbuatan.
Previous
Next Post »

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin