Senam Minggu Pagi Ceria HUT Tapin Ke-52 Di Ikuti Ribuan Warga.

Foto Dinas Komunikasi dan Informatika Kab Tapin.
Senam Minggu Pagi Ceria HUT Tapin Ke-52 Di Ikuti Ribuan Warga Tapin.
RANTAU,- Memeriahkan HUT Kab Tapin ke-52, dalam menghibur masyarakatnya Pemerintah Kabupaten Tapin melaksanakan senam minggu pagi ceria yang di ikuti ribuan masyarakat, bertempat di Lap.Dwi Darma Rantau, (03/12/2017) minggu pagi kemaren.
Senam pagi yang dimulai pada jam 07.00 pagi itu dihadiri Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM beserta istri Hj Ratna Ellyani SIP bersama dengan seluruh pejabat dilingkungan Pemkab Tapin beserta ribuan peserta senam pagi minggu ceria.
Dalam lomba kali ini panitia menyediakan 3 buah sepeda motor, 15 buah sepeda gunung serta puluhan hadiah dorprice lainnya yang disediakan untuk para peserta SMPC yang beruntung dimana sebelumnya panitia sudah memberikan satu persatu kupon kepada setiap peserta SMPC.
Dikatakan H Masyraniansyah selaku Ketua panitia acara mengatakan, dilaksanakannya SMPC selain untuk memeriahkan HUT Kab.Tapin sekaligus untuk memberikan kesegaran jasmasi untuk masyarakat tapin serta sebagai sarana untuk bersilaturahmi bersama seluruh masyarakat yang ada di Kab.Tapin.
"Hadiah yang disediakan merupakan bantuan CRS dari beberapa perusahaan, BUMN dan BUMD yang ada di Kab.Tapin yakni beberapa perusahaan perkebunan dan perusahaan perkebunana kelapa sawit serta beberapan Bank yang ada ditapin, "atas dukungan semua pihak atas terlaksananya SMPC kita ucapkan terima kasih," tandas H Masyraniansyah.
Sementara itu Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM berkesempatan menyerahkan hadiah utama pemenang undian senam SMPC kepada anggota PMR siswi dari MTSN 1 Rantau atas Sri Wahyuni Putri yang beruntung pada kesempatan itu.
"Sri Wahyuni merupakan anak yatim yang sangat beruntung dalam kesempatan kali mendapatkan undian hadiah utama berupa satu unit sepeda motor honda beat yang diserahkan langsung oleh Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM didampingi Ketua TP PKK Hj Ratna Ellyani SIP dan Ketua Panitia H Masyraniansyah dan Kadispora Tapin H Jahhari.
"Hadiah yang sangat tepat diberikan kepada anggora Palang Merah Remaja yang hari ini bertugas dilapangan dan pemenang kali ini kebetulan orang tuanya sudah tiada, mudah- mudahan hadian ini menjadi berkah dan dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya untuk bersekolah.
"Mudahan kegiatan ini dapat terus dilaksanakan setiap tahunnya, agar semakin banyak masyarakat kita yang bisa berkesempatan ikut untuk mendapatkan hadiah-hadiah yang disediakan dan semoga di tahun depan kegiatan SMPC bisa lebih meriah lagi dengan hadiah yang semakin banyak," tandad Bupati sesaat menyerahkan secara simbolis hadiah utama pemenang undian SMPC minggu pagi kemaren.
Previous
Next Post »

SELAMAT HARI JADI KABUPATEN TAPIN YANG KE 52

SELAMAT HARI JADI KABUPATEN TAPIN YANG KE 52