Tapin Gelar Kejuaraan Tenis Antar Club Se-Kalsel


RANTAU,- HUT Kab- Tapin Ke-52, Pemda Tapin melalui Dinas Pemuda dan Olahraganya kembali melaksanakan kejuaraan tenis antar club se-Kal-Sel plus.
Bertempat di Lapangan Tenis Putra, jumat (24/11/2017) kejuaraan tenis yang dilaksanakan dari tanggal 23-26 November 2017 dengan memperebutkan piala bergilir Bupati Tapin Cup, dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Tapin Ir H Sufian Noor MP, Sekda Tapin Dr H Rahmadi serta para pejabat dilingkungan Pemkab.Tapin.
Ketua Panitia sekaligus Ketua PELTI Tapin H Rajudin Noor SSos MAP mengatakan dalam rangka memeriahkan HUT Kab.Tapin ke-52, disponsori oleh Bank Kalsel, Polres Tapin dan KONI Kab.Tapin, dalam melaksanakan program kerja PELTI Kab.Tapin tahun 2017, Dispora bekerjasama degan PELTI Tapin kembali melaksanakan kejuaraan antar club se Kalimantan Selatan Plus.
"Sebanyak 24 Club se Kalsel mengikuti kejuaraan tenis, adapun jenis pertandingan terdiri dari beregu putra dengan 3 (tiga), satu ganda usia 53 tahun ke atas dan dua pasang ganda prestasi dan bebas serta ganda perorangan putri.
Disediakan tropy bergilir untuk juara 1, tropy tetap dan uang pembinaan, juara 2 tropy tetap dan uang pembinaan dan juara 3 bersama diberikan tropy tetap dan uang pembinaan.
Dalam kesempatan itu Wakil Bupati Tapin Ir H Sufian Noor MP menyambut baik atas terlaksananya kejuaraan tenis gembira dalam rangka memeriahkan HUT Kab.Tapin ke 52 yang kembali melaksanakan kejuarab tenis, kegiatan ini sangat positif dalam rangk sekaligus kita menjakin silaturahmi bagi seluruh pecinta oleh raga tenis di Kalimantan Selatan.
Dengan tema HUT Kab Tapin "BAGAWI CANGKAL, MUDAHAN LANCAR, TAPIN BALANGKAR."
Tetap jaga kekompakan dan jungjung tinggi sportifitas bertanding," Tandas Wabup

Menandai dibukanya kejuaraan tenis dilaksanakan pertandingan exibisi antara Wakil Bupati Tapin Ir H Sufian Noor MP berpasangan dengan Kabag Ops Polres Tapin melawan pasangan Kadis Perikanan Ir H Bastian MAP.
Previous
Next Post »

SELAMAT HARI JADI KABUPATEN TAPIN YANG KE 52

SELAMAT HARI JADI KABUPATEN TAPIN YANG KE 52