Deklarasi Damai Pilkada 2018.

Foto Dinas Komunikasi dan Informatika Kab Tapin.
Deklarasi Damai Pilkada 2018.
RANTAU,- Menyongsong pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten Tapin, Polres Tapin melaksanakan giat deklarasi netralitas dan deklarasi Pilkada damai, selasa (23/01/2018) bertempat Mapolres Tapin kemaren pagi.
Acara dihadiri Ketua KPU Kab.Tapin H Amunuddin SAg, Ketua Panwaslu Marliansyah SE, Kapokres Tapin AKBP Bagus Suseno SIK MH, Dandim 1010 Rantau Letkol CZI Bambang Iswandaru dan Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Tapin (HM Arifin Arpan MM dan H Syafrudin Noor).
Acara turut dihadiri Wakil Bupati Tapin Ir H Sufian Noor MP, Ketua DPRD H Abdullah SSpd, Sekda Tapin Dr H Rahmadi MSi serta para pimpinan SOPD, Kalapas Tapin, FKPD, Ketua Partai serta pimpinan instansi dan lembaga lingkup Pemkab.Tapin.
Dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya acara Deklarasi Netralitas Penyelenggara, Pengawas dan Pengamanan Pilkada 2018. Dimulai dengan Deklarasi Ketua KPU Kab.Tapin yang diikuti seluruh komisioner KPU dan PPK se Kabupaten Tapin dan Deklarasi Ketua Panwaslu Kab.Tapin diikuti anggota Panwas dan Panwascam se Kab.Tapin.
Selanjutnya deklarasi oleh Kapolres Tapin diikuti seluruh jajaran Polres Tapin, deklarasi oleh Dandim 1010 Rantau dengan diikuti seluruh anggota dan selanjutnya deklarasi damai oleh Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati bersama dengan Ketua pemenangan.
Dan terakhir ditandai dengan penandatanganan bersama Deklarasi Netralitas oleh Ketua KPU, Ketua Panwaslu, Kapolres Tapin, Dandin 1010 Rantau yang disaksikan oleh Ketua DPRD Kab.Tapin bersama FKPD.
Dan acara diakhiri dengan penandatanganan deklarasi damai oleh Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Tapib HM Arifin Arpan MM dan H Syafrudin bersama ketua Tim sukses dan sekretaris serta Parpol pendukung.
Menutup acara deklarasi dengan menyanyikan lagu bagimu negeri, pembacaan doa oleh Aiptu Supriadi Susam, penampilan yel-yel Kab.Tapin yang dipimpin oleh Kasad Shabara Polres Tapin H Opa Wibawa dan penampilan senam maumere bersama yang dipimpin oleh Polwan Tapin yang diikuti seluruh peserta deklarasi damai.
Previous
Next Post »