Kunjungan Kapolda Kalsel Dukung Pilkada Aman

Foto Dinas Komunikasi dan Informatika Kab Tapin.
Kunjungan Kapolda Kalsel Dukung Pilkada Aman
RANTAU,- Kunjungan Kapolda Kalsel BRIGJEN POL. Drs. Rachmat Mulyana dan Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Ny. HJ. Ati Rachmat Mulyana di Kabupaten Tapin disambut Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM beserta Istri Hj Ratna Ellyani SIP, selasa (16/01/2018) bertempat di Mapolres Tapin kemaren pagi
Kunjungan Kapolres turut disambut oleh Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno SIK, Forkominda Kab. Tapin beserta seluruh jajaran Polres Tapin bersama para tokoh masyarakat dan para alim ulama.
Kepada awak media Kapolda Kalsel Brigjend Pol Drs Rachmat Mulyana mengatakan, kunjungannya ke Polres-Polres merupakan kegiatan rutin untuk mengetahui sampai sejauh mana dinamika opersional yang ada di Polres-Polres.
Kujungan dalam rangka sekaligus memantau Pilkada serentak sudah mengunjungi beberapa Polres yang sudah dimulai dari Kab. HSS, HST dan terakhir di kabupaten Tapin, dimana sudah 9(sembilan) Polres yang dikunjungi,'' Tandas Kapolda.
Ditambahkannya, menyambut Pilkada di Kabupaten Tapin, Polres Tapin sudah siap, baik kesiapan personil dan anggaran semua sudah siap dan keadaan Tapin relati aman.
"Untuk kerawanan dimana-mana pasti ada tinggal bagaiman kita mengemasnya, mengemas bagaimana kerawanan itu agar menjadi tidak rawan,"Kata Rachmat Mulyana
"Tugas Kapolres bersama aparatnya untuk membuat situasi aman." Ucapnya.
Banyak arahan yang disampaikan Kapolda Kalsel dalam pertemuan itu, baik bidang operasional dan bidang pembinaan.
"Kita harapkan dari pertemuan ini muaranya ialah bagaimana meningkatkan pelayanan Publik, sehingga Polri dapat dipercaya dengan baik oleh masyarakat, itulah tujuan akhir kita." tegas Kapolda.
Sementara itu ditempat terpisah Ibu Kapolda Kalsel Hj Ati Rachmat Mulyana menyempatkan mengunjungi TK Kemala Bhayangkari serta melaksanakan pertemuan serta arahan kepada anggota Bhayangkari bertempat di pendopo Balahendang yang turut dihadiri Ketua TP PKK Hj Ratna Ellyani SIP.
Previous
Next Post »