Lima Pejabat Tapin Kembali Dilantik

Foto Dinas Komunikasi dan Informatika Kab Tapin.
Lima Pejabat Tapin Kembali Dilantik
RANTAU,- Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM kembali melantik 15 orang pejabat dilingkungan Pemkab Tapin salah satunya Sekretaris Dinas Pertanian Wagimin SP MAP yang dilantik menjadi Kadis Pertanian Kabupaten Tapin.
Pelantikan yang dilaksanakan di Aula Gedung Pendopo, jumat (26/01/2018) itu dihadiri seluruh jajaran pejabat lingkup Pemkab Tapin. Diantaranya dihadiri Sekda Tapin Dr H Rahmadi MSI, Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno SIK, Kajari Tapin Anik Anifah SH MH, Ketua PA Rantau Rakhmat Hidayat, serta Perwakilan Kodim 1010 Rantau.
Dalam sambutan pelantikan itu Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM selain mengucapkan selamat atas dilantiknya para pejabat baru dan telah diambil sumpah atau janji sebagai pejabat ASN dilingkungan Pemkab Tapin. Diharapkan para pejabat yang dilantik dapat melaksanakan dan menjalankan tugas dan amanah dengan sebaik-baiknya," pesan Bupati.
Dengan dilantik dan diambil sumpahnya hendaknya ASN benar-benar menghayati sumpah dan janji yang telah diucapkan untuk dapat menjalankan tugas dan pekerjaan sesuai fungsinya sebagai aparatur sipil negara yang profesional dan bertanggung jawab serta dapat mengkoodinasikan pekerjaan dengan baik," tutur Bupati.
Dikatakan Bupati pula, bagaimanapun pelantikan pejabat guna memenuhi kekosongan pimpinan lembaga sesuai kepentingan Pemerintah Daerah. Dengan pelantikan ini ASN harus sadar dengan komitmen dan tanggung jawab moral terhadap pekerjaan serta konsekuensi dari pengangkatan saudara sebagai pejabat di Pemerintahan Kabupaten Tapin", kata Bupati
"Selain itu sumpah dan janji, sekaligus menjadi rambu-rambu terhadap tindakan saudara sebagai pejabat pemerintah agar amanah dalam melaksanakan tugas," tandas Bupati
"Oleh karena itu, wujudkanlah rasa syukur saudara atas amanah yang diembankan dalam bentuk semangat dan kinerja saudara dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab, agar kualitas kinerja saudara semakin meningkat, bagaimanapun yang menilai pekerjaan kita sekarang ini adalah masyarakat, untuk itu bekerjakan dengan baik," tambah Bupati.
"Berharapa pelaksana tugas nantinga dapat bekerja dengan aktif dan rajin untuk hadir absen masuk kerja," ucap Bupati.
Lima penjabat dilantik Wagimin SP MM sebagai Kepala Dinas Pertanian Tapin, Ir Aji Budiono sebagai Sekretaris Dinas Pertanian, Ruri Rabiati SE Kepala Seksi produksibPerkebunan Maria Ulfah SP Kepala seksi Lalu lintas Dishub, Rusita Heldawati ST kepala Seksi pemaduan modal dan tegnologi perhubungan pada dinas perhubungan.
Previous
Next Post »