Meriah Silaturahmi Alumnus SMAN 1 Rantau Di Hadiri Bupati Tapin Dan Istri

Foto Dinas Komunikasi dan Informatika Kab Tapin.
Meriah Silaturahmi Alumnus SMAN 1 Rantau Di Hadiri Bupati Tapin Dan Istri.
RANTAU,- Ratusan alumnus pelajar SMAN 1 Tapin menggelar reuni akbar yang dilaksanakan oleh pihak sekolah, senin (8/1/2017) kemaren yang turut dihadiri oleh Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM dan istri Hj Ratna Ellyani SIP.
Dikatakan Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM dalam sambutannya, guna menyambung tali silaturahmi, reuni untuk bertatap muka dengan sahabat dan teman lama merupakan salah satu kegiatan yang patut banggakan, apalagi kita sebagai seorang Muslim.
Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menjalin silaturahmi ini, baik dengan keluarga, rekan kerja, atau pun teman, sehingga melalui kegiata reuni alumnus SMAN 1 Tapin ini sangat kita apresiasi.
Kegiatan ini guna mengeratkan silaturahmi dengan sesama alumnus, serta untuk mendekatkan
kembali teman-teman lama yang terpisah setelah lulus.
Karena biasanya setelah lulus banyak kesibukan yang menyebabkan kita jarang bersilaturahmi, ada yang sibuk di kampus ataupun dunia kerja sehingga susah untuk bertemu dan bersilaturahmi.
Untuk itu mari kita gunakan waktu yang ada untuk bersilaturahmi, karena silaturahmi ini sangat dianjurkan dan mendapat banyak keutamaan, insyaallanh silaturahmi ini akan terus kami lakukan ke depan. Sebab, kami tidak ingin tali silaturahmi ini putus sampai disini," tandas Bupati.
Sementara itu Kepala SMAN 1 Tapin Drs H Nurdin MAP mengucapkan terima kasih atas kedatangan para alumnus yang datang dari berbagai daerah di Kalimantan Selatan, yang jauh-jauh datang hanya untuk memeriahkah pertemuan akbar ini," kata Nurdin.
"Semoga dengan silaturahmi ini tidak putus sampai disini tetapi tetap terjalin hubungan yang lebih erat lagi bagi sesama alumnus SMAN 1 Tapin," tandas Nurdin.
Sementara dalam acara itu disediakan puluhan hadiah doorprice untuk para tamu undangan, dimana kepada para gurupurna tugas SMAN 1 Tapin, sebanyak 8 (delapan) orang guru mendapatkan hadiah umroh langsung dari H Syafrudin Noor SE selaku donatur kegiatan reuni akbar alumnus SMAN 1 Tapin.
Previous
Next Post »