Paripurna Pemandangan Umum Fraksi Terhadap LKPJ Bupati.

Foto Dinas Komunikasi dan Informatika Kab Tapin.
Paripurna Pemandangan Umum Fraksi Terhadap LKPJ Bupati.
RANTAU,- Pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kab.Tapin, seluruh fraksi DPRD Tapin menerima laporan keterangan pertanggung jawaban (LKPJ) akhir masa jabatan kepala daerah tahun (2013-2017), hal itu disampaikan dalam rapat Paripurna DPRD Kab.Tapin, jumat (26/01/2018).
Fraksi Golkar yang dibacakan oleh Hj Henny Marlina bersama Fraksi PDIP Perjuangan, Fraksi Gemkesira, Fraksi PKB, dan Fraksi Demokrat Persatuan dalam Paripurna bersama-sama menyatakan dapat menerima LKPJ akhir masa jabatan Bupati periode 2013-2017.
Dalam sambutannya Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM menyampaikan ucapan terima kasih atas disampaikannya pemandangan umum fraksi DPRD Kabupaten Tapin terhadap LKPJ akhir masa jabatan Bupati Tapin.
"Atas kerjasama dan dukungannya terlebih atas terlaksananya rapat paripurna terkait pemandangan umum fraksi-fraksi, kepeda seluruh fraksi DPRD Kab.Tapin kita ucapkan terima kasih," Kata Bupati.
Sekali lagi kerjasama yang baik antara legislatif dan eksekutif diharapka terus terjalin dengan baik, terutaman diakhir masa jabatan sebagai Bupati Tapin, kerjasama sangat penting dalam bersama-sama mewujudkan pemerintahan di Kabupaten Tapin sesuai dengan harapan kita bersama," tandas Bupati
Kepada semua pihak yang membantu dalam pelaksanaan pemerintahan, baik pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat, Bupati turut menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tingginya.
"Segala keritikan, saran dan masukan dari masyarakat hendaknya kita dapat carikan solusi secara bersama-sama," ucap Bupatiml.
Semoga dengan apa yang kita capai selama ini dapat memberikan dorongan, semangat, tekat dan motivasi kepada kita semua untuk selalu melanjutkan dan menyempurnakan hasil-hasil pembangunan dimasa-masa yang akan datang". Terang Bupati.
Menutup sambutannya Bupati Tapin turut menyampaikan permohonan maaf apabila terdapat kekhilafan dan kesalahan dalam memimpin Kab.Tapin, baik kekhilafan TP PKK ataupun kekhilafan jajaran SOPD, semoga kita dapat bertemu kembali di masa kepemimpinan yang akan datang," tutup Bupati.
Rapat paripurna dihadiri Sekda Tapin Dr H Rahmadi, Ketua DPRD Kab.Tapin H Abdullah SSpd, Wakil Ketua DPRD serta anggota DPRD Kab.Tapin. Berhadir pula para Asisten, Staf Ahli, Pimpinan SOPD, para Camat serta pimpinan instansi dan lembagi terkait dilingkungan Pemkab Tapin.
Previous
Next Post »