Pisah Sambut Komandan Kodim 10101 Rantau.

Foto Dinas Komunikasi dan Informatika Kab Tapin.
Pisah Sambut Komandan Kodim 10101 Rantau.
RANTAU,- Malam pisah sambut Dandim 1010 Rantau yang sebelumnya dijabat Letkol Czi Bambang Iswandaru digantikan Letkol Inf Jumadal Aulia, pada sabtu (27/1/2018) malam, acara dihadiri oleh seluruh pejabat dilingkungan Pemkab.Tapin.
Pergantian jabatan antara dua perwira menengah yang juga ditandai dengan malam ramah tamah di Pendopo Balahendang Rantau terutama dihadiri langsung oleh Bupati Tapin M Arifin Arpan bersama istri Hj Ratna Ellyani SIP.
Berhadir pula Wakil Bupati Tapin Ir H Sufian Noor MP beserta istri, Sekda Tapin Dr H Rahmadi beserta istri, serta dihadiri forum kordinasi pimpinan daerah, kepala SOPD dan jajaran TNI Kodim 1010 Rantau, serta pimpinan instansi dan lembaga juga turut berhadir.
Letkol CZI Bambang Iswandaru mengatakan, dua hal yang selalu teringat bagi dirinya selama di Tapin, yaitu kesalahan dan kebaikan yang diberikan orang lain kepadanya.
"Selain itu banyak hal yang saya dapat selama di Tapin, untuk itu saya mengucap terima kasih kepada semua pihak yang selama ini sudah bekerja sama dengan saya," ucapnya.
Bupati Tapin M Arifin Arpan, meminta kepada Dandim yang baru untuk rajin berkomunikasi dan berbaur serta saling bekerja sama dengan seluruh Forkominda sehingga terjalin komunikasi yang baik dalam bersama-sama kita melaksanakan pembangunan di Kab.Tapin.
"Dan berharap pula Dandim baru bisa terus menindaklanjuti segala tugas dengan baik sesuai keinginan bersama, serta terus bisa berkoordinasi dan saling memberikan masukan," ucap Bupati.
Untuk Dandim yang lama, Bupati mengucap selamat bertugas ditempat yang baru, dimana pun kita berada agar komunikasi jangan sampai putus.
"Saya selaku pimpinan daerah, sangat berterima kasih atas kerja samanya yang baik selama dua tahun ini," ucapnya.
Sementara Dandim 1010 Rantau yang baru Letkol Inf Jumadal Aulia mengaku, sempat kaget bercampur gembira ketika mengetahui mendapat tugas sebagai Dandim 1010 Rantau.
"Mengawali tugas ini, saya ingin bersinergi kepada semua pihak, agar dalam menjalankan tugas di Kabupaten Tapin nanti dapat memenuhi apa yang menjadi keinginan masyarakat," katanya.
Previous
Next Post »