Puncak HUT SMAN 1 Tapin

Foto Dinas Komunikasi dan Informatika Kab Tapin.
Puncak HUT SMAN 1 Tapin
Rantau - Bersama dengan Ratusan masyarakat dan pelajar Bupati Tapin HM Arifin Arpan beserta Ketua TP PKK Kab Tapin Hj Ratna Ellyani membuka dan mengikuti Jalan Santai yang digelar oleh SMA 1 Rantau, Minggu 28/01 bertempat di Halaman SMA 1 Rantau.
Jalan Santai yang dibuka oleh Bupati Tapin HM Arifin Arpan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Sma 1 Rantau yang ke 52.
Kepala Sekolah SMA 1 Rantau Nurdin mengatakan bahwa kegiatan jalan santai ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang digelar untuk memeriahkan HUT SMA 1 Rantau yang ke 52, setelah sebelumnya kita laksanakan pertandingan Futsal tingkat kalsel untuk pelajar
pada hari ini juga kita gelar Jalan santai untuk umum dan pelajar dengan ratusan hadiah, diantara nya 6 Buah Hadiah utama dan 103 Hadiah hiburan, dan juga di Halaman Sekolah kita melaksanakan Bazar Kuliner Khas Tapin hasil olahan para siswa/siswi SMA 1 Rantau.
"untuk rute Jalan Santai sendiri dimulai dari Depan Dinas Pendidikan Kab Tapin, menuju Kawasan Rantau Baru, ke Jalan Pulau Kutil, perumahan Dulang dan Finish di Halaman SMA 1 Rantau" terang nurdin
ditambahkan Nurdin bahwa selain Futsal dan Jalan santai ini ada berbagai kegiatan yang kita laksanakan untuk masyarakat seperti Lomba Tari, Pionnering, dan Aksi Donor Darah untuk acara puncak sendiri nantinya pada tanggal 03 Februari 2018.
Bupati Tapin HM Arifin Arpan menyambut baik pelaksanaan Jalan santai yang digelar oleh SMA 1 Rantau dalam rangka memperingati HUT SMA 1 Rantau yang ke 52, dan kita lihat minat masyarakat untuk mengikuti Jalan santai ini cukup tinggi.
"Luar biasa, kami tidak menyangka peserta banyak sekali peminatnya yang mengikuti jalan santai, " ujar Bupati Tapin
ditambahkan Bupati Tapin bahwa dirinya pun merupakan salah satu Alumni SMA 1 Rantau angkatan Tahun 74, Alhamdulilah SMA 1 Rantau dapat terus berkembang serta dapat menjadi SMA kebanggaan warga Tapin.
Previous
Next Post »

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin