Siswi MTsN 1 Tapin Ikuti Seleksi Grand Final Nasional Indonesia Culture & Tourism Model Tahun 2018.

Foto Dinas Komunikasi dan Informatika Kab Tapin.
Siswi MTsN 1 Tapin Ikuti Seleksi Grand Final Nasional Indonesia Culture & Tourism Model Tahun 2018.
RANTAU,- Ketua TP PKK Hj Ratna Ellyani SIP dukung Hj Rawa siswi STsN 1 Tapin maju mengikuti lomba grand final nasional culture dan tourism model ambassador 2018 yang dilaksanakan dari tanggal 25-28 Januari 2018 di Pangkal Pinang Bangka Belitung.
Didampingi para guru sekolahnya kedatangan Hj Rawa untuk meminta doa restu dan dukungan disambut langsung oleh Ketua TP PKK Hj Ratna Ellyani di kediaman pribadinya, selasa (23/01/2018) kemaren pagi.
Dalam kunjungan silaturahmi itu Ketua TP PKK Hj Ratna Ellyani menyempatkan menyerahkan bantuan untuk Hj Rawa sebagai persiapan untuk mengikuti lomba grand final nasional culture dan tourism model ambassador 2018.
Dikatakan Hj Rawa, dirinya terpilih mewakili Kabupaten Tapin dan Provinsi Kalsel untuk mengikuti
grand final nasional culture dan tourism model ambassador 2018.
Diungkapkan Hj Rawa, Indonesia Culture & Tourism merupakan pencarian bakan tingkat nasional yang diadakan audisi di 25 kota di Indonesia. Dan Alhamdulillah dirinya berhasil mengikuti audisi dengan memperkebalkan pakaian etnik daerah tapin.
Dengan menitik beratkan pada kualitas talenta di bidang modeling dan fashion show kegiatan bertujuan mengangkat nilai-nilai budaya kearifan lokal dalam budaya yang dibawakan, dengan tujuan memperkenalkan budaya masing-masing daerah dan meningkatkan sektor pariwisata.
Siswa MTSN 2 Tapin Hj Rawa umur 14 tahun kelas VIII mengikuti tingkat Junior Class usia 9-14 tahun dengan memperkenalkan pakaian kain sasirangan khad Tapin.
Dalam kesempatan itu Hj Ratna Ellyani SIP mendoakan Hj Rawa agar berhasil dalam audisi,
berharap selama audisi Hj Rawa dapat berhasil dan membawa harum nama Kabupaten Tapin terutama Kalimantan Selatan," kata Hj Ratna.
"jaga kesehatan selama mengikuti audisi disana," pasan Hj Ratna.
Karena untuk mendukung kemajuan para siswa-siswi kita, sudah sewajarnya kita memberikan sedikit bantuan untuk memberikan support kepada para peserta, terlebih kegiatan adalah untuk mendukung para pelajar kita untuk maju," tandas Hj Ratna.
Previous
Next Post »

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin