Tapin Utara dan Bungur Usulkan Perbaikan Infrastruktur

Foto Dinas Komunikasi dan Informatika Kab Tapin.
Tapin Utara dan Bungur Usulkan Perbaikan Infrastruktur
RANTAU,- Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM membuka secara resmi Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Tapin Utara dan Kecamatan Bungur, bertempat di Aula Kecamatan Bungur, kamis (18/2/17) kemaren.
Musrenbang turut dihadiri Sekda Tapin Dr H Rahmadi MSi, serta para Asisten, staf ahli, para pimpinan SOPD, serta para Camat, Anggota DPRD Tapin, Kepala Desa, tokoh agama, Kalpolsek, Danramil para muspika, serta seluruh tokoh masyarakat.
Dalam sambutannya Camat Bungur Soegian Noor SSos mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh peserta Musrenbang guna membahas rencana pembangunan di Kecamatan Bungur.
Terutama pembangunan jembatan Paring Guling yang sangat memprihatinkan, serta jalan Hangur dan jalan desa Limpana yang sampai sekarang belum beraspal serta jembatan desa Kelumpang yang beberapa waktu lalu runtuk akibat banjir agar secepatnya diperbaiki," tandas Soegian Noor.
Sementara itu senada dengan apa yang disampaikan Camat Bungur, Camat Tapin Utara Syamsul SSos sangat berharap agar usulan prioritas dapat menjadi bahan pertimbangan agar segera direalisasikan.
"Karena beberapa prioritas rencana pembangunan sudah sangat mendesak dan menjadi prioritas pembangunan di 2019. tandas Syamsul. Tak lupa dalam usulan Musrenbang Kecamatan Tapin Utara, Syamsul meminta agar pembangunan infrastruktukr di Kecamatan Tapin Utara menjadi priotitas," tandas Syamsul.
Sementara itu Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM berharap sesuai tahapan Musrenbang yang dilaksanakan mudah-mudahan pembangunan di Kab.Tapin dapat berjalan dengan lancar dengan bersama-sama kita membangun banua mewujudkan "Tapin Mandiri, Sejahtera yang Agamis."
"Berharap pula Musrenbang mengahasilkan usulan prioritas pembangunan yang nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat, sekali lagi program pembangunan disesuaikan dengan aspirasi masyarakat," tutupnya.
Previous
Next Post »

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin