Bulan Bakti TNI AL Bedah Rumah Warga.

Foto Dinas Komunikasi dan Informatika Kab Tapin.
Bulan Bakti TNI AL Bedah Rumah Warga.
RANTAU,- Lanal Banjarmasin resmikan kegiatan bedah rumah di Desa Buas-Buas, Kecamatan Candi Laras Utara, Kab.Tapin dalam rangka tindak lanjut kegiatan bulan bakti TNI AL dan peringatan hari kesehatan nasional (HKN) Tahun 2017. Bertempat di desa setempat belum lama tadi.
Kegiatan dihadiri Gubernur Kalsel yang diwakili oleh Kepala Dinas Sosial Provinsi Kalsel, Danlanal Banjarmasin beserta jajaran, Perwakilan Bank Kalsel Tapin, Perwakilan Pimpinan PT Arista Pilar Karya, Muspika Kecamatan, Ketua MUI Kec.CLU serta Bupati Tapin yang diwakili langsung oleh Kadis PP&PA Kab.Tapin Noor Ifansyah SKM.
Dikatakan Ifansyah kedatangan Lanal Banjarmasin di Desa Buas-Buas Kec CLU merupakan kegiatan tindak lanjut bulan bakti TNI AL dalam pelayanan kesehatan dan KB di Kabupaten Tapin serta sekaligus kegiatan bedah rumah dimana dalam kegiatan tindak lanjut ini kita bersama-sama sekaligus peresmian bedah rumah," kata Ifansyah
Dalam kesempatan itu Kadis PP&PA Kab.Tapin mewakili Bupati Tapin, Noor Ifansyah dalam sambutannya turut menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak karena Bupati Tapin tidak dapat berhadir, serta menyampaikan terima kasih kepada pihak Lanal atas kepeduliannya kepada masyarakat Tapin," kata Ifansyah menyitir perkataan Bupati.
"Kepada masyarakat yang rumahnya dibedah diharapkan dapat merawat dan menjaga rumahnya, terutama meminta kepada masyarakat agar dapat menjaga kebersihan lingkungan, termasuk tidak membuang sampah dan BAB sembarangan," pinta Bupati.
"Karena sekarang tahun politik masyarakat diharapkan juga dapat menjaga kebersamaan dan kekompakan, jangan sampai ada terjadi keributan dan jika ada keributan tolong diselesaikan secara kekeluargaan dan kepada tokoh masyarakat dapat mendinginkan suasana," kata Ifansyah menyampaikan pesan Bupati.
"Dari pihak Lanal yang melaksanakan bedah rumah, juga meminta kepada tiga buah bedah rumah warga yang dibedah, meminta agar rumah yang diberikan agar dapat dijaga dan dirawat sebaik-baiknya," sambung Ifansyah
Sementara itu dalam sambutan gubernur yang disampaikan Kadinsos, juga menyampaikan ucapa terima kasih kepada pihak yang telah mendukung kegiatan bulan bakti TNI AL, berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut," kata Kadinsos Provinsi Kalsel.
Sebelumnya dalam kegiatan bulan bakti TNI AL melaksanakan bakti sosial berupa pelayanan kesehatan, pengobatan gratis, khitanan masal dan pemeriksaan ibu hamil dan pemeriksaan kesehatan gigi masyarakat serta kegiatan bedah rumah dan pelayanan KB.
"Bagaimanapun kegiatan ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat termasuk pelayanan kesehatan,l.
"Mudah-mudahan kegiatan yang dilaksanakan dapat bermanfaat bagi masyarakat, dan diharapkan kegiatan ini dapat berkelanjutan dan dilaksanakan terus-menerus." Tambah Bupati menyampaikan pesan Bupati Tapin.
Previous
Next Post »

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin