Dandrem 101 Antasari Kunjungi Makodim 1010 Rantau

Foto Dinas Komunikasi dan Informatika Kab Tapin.
Dandrem 101 Antasari Kunjungi Makodim 1010 Rantau
RANTAU,- Dalam rangka silaturahmi dan mengecek kesiapan pasukannya, Komandan Korem 101 Antasari Kolonel Inf Yudianto Putrajaya melakukan kunjungan di Makodin 1010 Rantau, jumat (2/01/2018).
Dalam kunjunganya itu Dandrem 101 Antasari disambut langsung oleh Komandan Kodim 1010 Rantau
Letkol Inf Jumadal Aulia, Kapolres Tapin AKB Bagus Suseno SIK, Ketua MUI KH Hamdani, KNPI, PMI serta perwakilan instansi lingkup Pemkab Tapin.
Dalam kunjungan kerjanya di Kabupaten Tapin, Dandrem 101 Antasari diantaranya melakulan kunjungan STK Binuang di Desa A.Yani Pura, dilanjutkan kunjungan ke Makodim 1010 Rantau dan setelah ramah-tamah kunjungan dilanjutkan ke Kabupaten HSS (Kandangan) dan kembali ke Banjarmasin.
Pada kesempatan itu Dandrem kembali kembali menekankan agar seluruh jajarannya dapat melakukan pengamanan terutama dapat memback-up pengamanan terkait Pilkada di Kabupaten Tapin.
"Kepada seluruh jajarannya, Dandrem meminta agar seluruh jajaran dapat mendukung kegiatan pengamanan Pilkada di Kabupaten Tapin," pinta Dandrem.
Sesuai dengan slogan "Antasari Bergerak" dan "Tertib Itu Baik" diharapkan seluruh jajaran TNI dapat melaksanakan pembangunan secara besama-sama dalam menjaga ketertiban dan keamanan.
Selain itu untuk program TNI kedepan, ungkap Dandrem ialah turut membangun sektor pertanian, dimana semua potensi yang menjadi sumberdaya pertanian di daerah harus dikembangkan. Karena kedepan pertanian akan menjadi primadona prekonomian dan harus terus dikembangkan". tandas Dandrem.
Previous
Next Post »