Gerakan Sholat Subuh Berjamaah Bupati Tapin Beserta Jajaran.

Foto Dinas Komunikasi dan Informatika Kab Tapin.
Gerakan Sholat Subuh Berjamaah Bupati Tapin Beserta Jajaran.
RANTAU,- Subuh dini hari kemaren (05/01/2018) sekaligus sholat subuh berjamaah, Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM beserta jajaran menyerahkan bantuan dana hibah TA 2018 untuk pembangunan Masjid Bani Ahdal di desa Sei Rutas.
Bersama Asisten Adm Amum H Syaiful Bahrin Noor, Kabag Kesra Setda Tapin H Harliansyah SE dan Kasap Pol-PP H Mahyudin didampingi pejabat terkait lainnya. Kedatangan Bupati Tapin beserta jajaran langsung disambut tokoh ulama sei rutas Guru M Yunus bersama para tokoh masyarakat desa Sei Rutas.
Dalam sambutannya Guru M Yunus menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas silaturahmi Bupati Tapin beserta jajaran dalam rangka melaksanakan sholat subuh berjamaah serta sekaligus menyerahkan bantuan bantuan dana hibah untuk pembangunan Masjid Bani Ahdal.
Dikatakan Guru M Yunus, pembangunan saat ini sudah pada tahap pengurukan tanah untuk untuk selanjutnya membangun pondasi masjis, dan untuk pembebasan tanah alhamdulillah sudah selesai. "Mudah-mudahan dengan bantuan hibah tahun ini dapat mempercepat pembangunan Masjid Bani Ahdal," ucap Guru Unus menjelaskan.
Sementara itu Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM meminta kepada seluruh masyarakat untuk dapat berlomba-lomba dalam kebajikan guna membantu pembangunan Masjid di desa Sei Rutas.
"Bagi pengusaha ataupun yang mempunyai kelebihan harta, kita harapkan dapat menyisihkan sedikit penghasilannya untuk membantu pembangunan masjid," kata Bupati.
Karena banyak Masjid yang juga memerlukan bantuan dana hibah, maka bantuan dianggarkan secara bertahap, Insyaaallah tahun depan akan coba dianggarkan kembali untuk pembangunan Masjid Bani Ahdal Desa Sei Rutas," Tandas Bupati.
Ditambahkan Bupati, jika nanti Masjid baru sudah terbangun, kita harapkan masyarakat dapat bersama-sama menjaga kebersihan Masjid, bagaimanapun masjid tempat ibadah untuk umat tanggung jawab kita bersamalah untuk memeliharanya.
"Tetap jaga kebersamaan dalam masyarakat agar kampung kita tetap aman dan kondusif," imbuh Bupati menutup sambutannya.
Previous
Next Post »