Hadiri HUT NU Ke-92, Bupati Tekankan NU Sebagai Wadah Pemersatu Ummat.


Hadiri HUT NU Ke-92, Bupati Tekankan NU Sebagai Wadah Pemersatu Ummat.
RANTAU,- Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM beserta jajarannya menghadiri peringatan hari lahir (Harlah) Nahdlatul Ulama ke-92 yang sekaligus digelar ayukuran dan silaturahim, bertempat Sekretariat NU, Jalan Darussalam Cangkring Sabtu pagi (10/02/2018).
Peringatan Harlah NU yang diselenggarakan oleh Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Tapin ini dihadiri oleh Ketua Pengurus Nahdlatul Ulama Tapin KH Hamdani beserta jajaran
Sejatinya Harlah NU jatuh pada tanggal 31 Januari bulan lalu, bertepatan dengan acara HUT NU ke-92 kita kemas dalam acara syukuran dan silaturahmi pengurus NU se-Kabupaten Tapin," kata KH Hamdani dalam sambutannya.
Di samping itu, dirinya berharap, kegiatan ini syukuran HUT NU ini dapat dapat membuat Kabupaten Tapin lebih aman, nyaman dan tenteram. " Kita bersama-sama dapat berdoa semoga Tapin dapat terus aman, nyaman dan tenteram," tuturnya.
Di tempat yang sama, Bupati Tapin HM Arifin Arpan yang turut berhadir dalam sambutannya sangat mendukung setiap kegiatan keagamaan yang dilaksanakan oleh NU Tapin.
"Karena bagaimanapun kegiatan keagamaan yang seharusnya kita tingkatkan dalam menjaga keamanan dan ketentraman kita guna membentengi masyarakat kita dari hal-hal yang munkar" kata Bupati.
"NU adalah wadah kita. NU adalah organisasi kita yang harus kita pertahankan yang harus kita selamatkan menghadapi tantangan umat islam yang semakin tinggi tuntutan nya, karenanya NU harus tetap berdiri di tengah-tengah kita dalam menjaga agama kita. Dalam langkah menegakkan syiar agama islam. NU harus bisa menampilkan yang terbaik," Pinta Bupati dalam sambutannya
Previous
Next Post »