KPU Tapin Lakukan Pengundian Letak Kolom Paslon.


KPU Tapin Lakukan Pengundian Letak Kolom Paslon.
RANTAU, - Untuk keadilan dan demokrasi, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tapin, rabu siang (14/02/2018) melaksanakan pengundian penempatan letak kolom pasangan calon bupati dan wakil bupati Tapin tahun 2018 bertempat di Kantor KPU Tapin.
H Aminuddin SAg Ketua KPU Tapin mengatakan, pengundian penempatan letak kolom pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Tapin untuk Pilkada 2018 dilaksanakan berdasarkan surat edaran dari KPU Pusat tentang penentuan kolom pasangan calon.
"Nantinya akan ditentukan Paslon mana yang akan menempati posisi di kiri atau kanan kertas surat suara," ucap Amin.
"Perihal surat edaran baru pagi tadi kita menerima surat tentang pelaksanaan pengundian penempatan letak kolom paslon ini, sehingga kita segera melaksanakannya, jadi pengundian ini memang mendadak," ucap Amin.
Ditambahkan Aminudin, karena Pilkada 2018 di Kabupaten Tapin hanya diikuti oleh satu paslon, sehingga tidak ada pengundian nomer paslon, maka di ganti dengan pengundian letak kolom paslon ini.
"Untuk hasil pengundian penempatan, letak kolom paslon, pasangan Arifin Arpan-Syafruddin mendapat kolom sebelah kiri pemilih," tambah Amin.
Dalam acara pengundian sendiri berhadir Cawabup H Syafruddin Noor (Udin Ansar) di dampingi oleh Ketua Tim Suksesnya H Yamani, perwakilan partai pendukung Paslon, dan Panwaslu Tapin serta Kisioner KPU Tapin.
Bersama kegiatan itu tim sukses pasangan calon HM Arifin Arpan dan H Syafrudin menyerahkan data tim kampanye Paslon, dan masa kampanye sendiri akan dilaksanakan mulai dari tanggal 15 Februari hingga 23 Juni nanti," Ungkap Amin lagi.
Previous
Next Post »

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin