Rakor Penyampaian LKPJ Bupati Tapin Tahun 2013-2017.


Rakor Penyampaian LKPJ Bupati Tapin Tahun 2013-2017.
RANTAU,- Asisten Administrasi Umum Drs H Syaiful Bahrin Noor membuka secara resmi rapat koordinasi penyampaian LKPJ Bupati Tapin tahun 2013-2017 yang dihadiri para pimpinan Muspida lingkup Pemkab. Tapin, senin (19/02/2017) bertempat di Aula Kabinet 1 Setda Tapin.
Acara dihadiri oleh perwakilan Kepala Inspektorat Provinsi Kalsel, Kepala Inspektorat Kab.Tapin, Perwakilan Kodim 1010 Rantau, Perwakilan Polres Tapin serta para Asisten, Staf Ahli, Pimpinan SOPD dan pimpinan instansi terkait lingkup Pemkab.Tapin.
Dalam kesempatan itu, Zulkifli yang mewakili Kepala Inspektorat Provinsi Kalsel menyampaikan terima kasih kepada Bupati Tapin atas keberhasilannya selama memimpin Kabupaten Tapin. "Berbagai kemajuan dan keberhasilan telah dibuktikan Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM selama kurang lebih lima tahun memimpin Tapin," kata Zulkifli.
Berbagai keberhasilan yang dicapai Bupati Tapin bersama Wakil Bupati Tapin diantaranya berhasil meraih penghargaan presiden RI terkait produksi beras sebagai daerah penyangga pangan di Kalimantan Selatan.
Selain itu keberhasilan lain ialah penghargaan dalam bidang hak asasi manusia, penghargaan bakti koperasi dan UKM, Satya Lencana Karta Adhi Darma. Selain meraih penghargaan 10 Bupati terbaik nasional, pembinaan terhadap marching band yang menjadi juara nasional di Kuala Lumpur juga bukti keberhasilan Bupati Tapin," Sebut Zulkifli.
Serta banyak penghargaan nasional dan internasional yang menjadi bukti keberhasilan Bupati Tapin selama memimpin Tapin. " Tentu ini adalah prestasi yang membanggakan bagi masyatakat karena dapat mengakhiri masa tugas dengan dengan baik," kata Zulkifli.
"Atas nama pemerintah provinsi Kalsel dan tim pemeriksaan masa tugas Bupati sekali lagi mengucapkan terima kasih atas keberhasilan Bupati Tapin selama memimpin Kab.Tapin," Tutup Zulkifli dalam sambutannya pada rakor penyampaian LKPJ Bupati kemaren.
Previous
Next Post »

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin