Rapat Koordinasi Pimpinan SOPD Lingkup Pemkab.Tapin.

Foto Dinas Komunikasi dan Informatika Kab Tapin.
Rapat Koordinasi Pimpinan SOPD Lingkup Pemkab.Tapin.
RANTAU,- Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM, didampingi Wakil Bupati Tapin Ir H Sufian Noor MP, Sekda Tapin Dr H Rahmadi MSi, pimpin rapat kordinasi bersama para Asisten, staf ahli da para pimpinan SOPD dilingkungan Pemkab Tapin senin (29/01/18).
Dalam merumuskan rencana kerja dan program kerja, setiap senin jajaran Pemkab Tapin rutin melaksanakan rapat koordinasi bersama seluruh pimpinan SOPD, Para Kepala Bagian serta para Camat se-Kabupaten Tapin.
"Berbagai permasalahan turut dibahas bersama saat berlangsungnya rapat koordinasi, hal ini guna mencari solusi bersama terkait pelaksanaan program kerja dari masing-masing SOPD".
Dikatakan Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM, rakor sangat penting dilaksanakan dalam merumuskan setiap permasalahan, dan menyusun perencanaan kerja, sehingga setiap rapat koordinasi hendaknya dihadiri oleh masing-masing pimpinan SOPD atau yang mewakili". Kata Bupati.
Dalam rapat koordinasi biasa waktu yang tepat untuk menyampaikan ekspos dari instansi atau perusahaan sehingga masing-masing SOPD dapat langsung memberikan arahan dan petunjuk terkait ekspos yang disampaikan.
"Baik ekspos izin lokasi ataupun ekspos lainnya dapat menjadi perhatian kita bersama-sama untuk memberikan masukan, sehingga dalam mengambil keputusan sudah berdasarkan arahan dan masukan dari masing-masing SOPD dan Pemerintah Daerah tidak salah dalam mengambil keputusan", tandas Bupati.
Dalam rapat koordinasi itu, masing-masing SPOD juga menyampaikan hasil pencapaian kinerja, salah satunya membahas penyelesaian laporan keuangan dan permasalahan seputar Kabupaten Tapin.
SOPD harus melaksanakan semua program kerja secara tepat waktu, sesuai perencanaan, sehingga dalam setiap pemeriksaan tidak ada kendala dan permasalahan, dan mudah-mudahan hasil kinerja kita kembali meraih opinibWTP atau wajar tanpa pengecualian.
Previous
Next Post »