Rapat Program Kerja BPBD Kab.Tapin.

Foto Dinas Komunikasi dan Informatika Kab Tapin.
Rapat Program Kerja BPBD Kab.Tapin.
RANTAU,- BPBD Kabupaten Tapin dipimpin oleh Ir H Nordin MS menyelenggarakan Rapat Koordinasi pelaksanaan rencana kerja tahun 2018 yang dihadiri seluruh jajaran, rabu (31/01/2018) kemaren pagi.
Dipimpin kepala pelaksana harian BPBD Kabupaten Tapin Ir H Nordin MS rapat koordinasi dihadiri seluruh jajaran BPBD Kabupaten Tapin.
Diungkapkan Nordin dalam rangka membicarakan program kerja 2018, tujuan rapat ialah mengkoordinasikan dan singkronisasi program/kegiatan dalam penanganan bencana Tahun 2018.
Agar arah kegiatan Penganggaran Program Kerja Tahun 2018 tersusun sesuai mekanisme dan jadwal yang ada," kata Nordin saat membuka rapat kordinasi.
Dalam arahannya Ir H Nordin MS mengatakan mengawali masuk kerja di Tahun 2018 bersama seluruh karyawan (i). BPBD Kab.Tapin, rapat koordinasi bersama seluruh jajaran digelar guna membahas berbagai langkah dan program kerja BPBD di Tahun 2018," ujarnya.
Bertempat di aula BPBD Kab.Tapin Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tapin Ir H Nordin MM mengatakan mengantisifasi musim penghujan yang masih terjadi serta antisifasi bencana kekeringan di tahun 2018.
"Rapat koordinasi dilaksanakan sebagai upaya pengurangan risiko bencana yang harus dipelajari seluruh jajaran BPBD dan seluruh stake holder terkait," ucapnya.
Baik pembahasan ancaman kekeringan di Kabupaten Tapin dapat kita pelajari terlebih dahulu dengan menggali berbagai kondisi dilapangan dalam menghadapi musim kemarau nanti," tambahnya pula.
Previous
Next Post »

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin