Ratusan Atlit Pelajar Ikuti Seleksi Popda


Ratusan Atlit Pelajar Ikuti Seleksi Popda
RANTAU, - Ratusan pelajar daei berbagai sekolah jenjang SLTP dan SLTA ikuti seleksi Pekan Olahraga Pelajar sekaligus pembinaan olahraga pelajar tahun 2018 tingkat Kabupaten Tapin. Selasa (20/2/2018) bertempat Lapangan Basket Bur Anwar Rantau.
Dinas Kepemudaan dan Olahraga Tapin H Jamhuri yang membuka secara resmi acara dalam sambutannya mengharapkan agara para peserta seleksi dapat mengikuti dan menekuni kegiatan seleksi ini dengan sebaik-baiknya.
Seleksi atlit Popda ini hendaknya diikuti dengan serius dengan memperlihatkan prestasi yang terbaik, karena nantinya atlit terbaik tapin hasil seleksi akan kembali dikutsertakan lagi pada Popda tingkat Prov Kalsel yang akan dilaksanakan di Kabupaten Tanah Bumbu tahun 2018.
"Dalam ajang Popda nantinya atlit kita diharapkan dapat membawa nama baik Kabupaten Tapin," ucap H Jamhuri.
Sementara itu Panitia Penyelenggara Salman melaporkan, seleksi pekan okahraga pelajar tahun 2018 sudah menjadi agenda rutin tahunan dan kali ini dirangkai pencanangan pembinaan olahraga pelajar.
"Tujuan seleksi ini untuk memilih atlet masing-masing cabang olahraga yang nantinya mewakili Kab Tapin untuk mengikuti Popda di tingkat Prov Kalsel 25 Maret 2018 bertempat Kab Tanah Bumbu. " tambah Salman.
Adapun masing-masing cabang yang di seleksi yaitu Cabang Olahraga Sepakbola, Bola Voly, Sepaktakrau, Bulu Tangkis, Tenis Meja, Tenis Lapangan, Pencak Silat dan Bola Basket.
"Adapun jumlah peserta yang ikut seleksi sebanyak 600 orang terdiri dari pelajar berbagai tingkatan sederajat berlangsung pada tanggal 17 sampai 21 Februari 2018." Tandas Salman.
Previous
Next Post »

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin