Ribuan Masyarakat Hadiri Peresmian Masjid Al-Wustha

Ribuan Masyarakat Hadiri Peresmian Masjid Al-Wustha
RANTAU,- HM Arifin Arpan MM bersama para ulama dan tokoh masyarakat Tapin hadiri peresmian pembangunan Mesjid Jami Al-Wustha Desa Marampiau Hilir Kec.Candi Laras Selatan, selasa (13/02/2018).
Berhadir dalam acara KH Ubaidillah dari Kudus Jawa Tengah, KH Barmawi (Guru Kulur), Ketua MUI Tapin KH Hamdani, KH Yamani, Guru Nurdin, Guru M Yunus, H Bambang, Camat CLS M Lothfy serta unsur Muspika bersama para tokoh masyarakat dan ribuan warga yang turut berhadir.
Acara diisi dengan pembacaan habsyi dari Desa Pabaungan, penandatangan prasasti oleh Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM serta ditutup dengan tausiah yang disampaikan oleh KH Ubaidillah Al-Bisri.
Dalam sambutannya HM Arifin Arpan MM menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kedatangan para ulama, Habaib, tokoh masyarakat dalam rangka meresmikan Masjid Al-Wustha Desa Marpiau Hilir, Kec.CLS, Kabupaten Tapin.
Dengan diresmikannya Masjid baru ini mudah-mudahan selain kita dapat menjalankan dan menunaikan ibadah diharapkan kita semua mendapat perlindungan serta mendapatkan ridho dan berkah dari dari Allah SWT".
"Dengan adanya Masjid baru ini diharapkan seluruh warga nantinya dapat bersama-sama menjaga dan merawat Masjid Al-Wustha yang menjadi Kebanggaan Masyarakat, khususnya peda masyarakat Desa Desa Marampiau Hilir". Pinta HM Arifin Arpan MM
Dalam kesempatan itu Arifin Arpan kembali menekankan pentingnya kebersamaan dan kekompakan seluruh lapisan masyarakat dalam bersama-sama mendukung pembangunan di Kabupaten Tapin.
"Semoga dengan adanya tempat ibadah baru ini, nantinya dapat dimanfaatkan dan dipergunakan oleh seluruh masyarakat untuk beribadah dengan sebaik-baiknya."
Dalam menciptakan pembangunan pemerintahan yang agamis tentunya harus ada tempat ibadah yang baik untuk mendukung kegiatan keagamaan bersama Pererintah daerah dan komponen pengusaha serta diharapkan dapat sejalan dalam membangun umat," tandas Arifin.
Previous
Next Post »

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin