Sertijab Ketua TP PKK Dari Hj Ratna Ellyani SIP Kepada Penjabat TP PKK


Sertijab Ketua TP PKK Dari Hj Ratna Ellyani SIP Kepada Penjabat TP PKK.
Rantau,- Serah terima jabatan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupateb Tapin dari Ny Hj Ratna Ellyani SIP kepada Ny Dra Hj Siti Nuriyani Syahyar diserahterimakan pada acara sertijab, selasa (27/02/2018) bertempat di Aula Gedung Pendopo Balahendang.
Selain dihadiri oleh Penjabat Bupati Tapin Gusti Syahyar acara juga Ketua TP PKK Provinsi Hj Raudatul Jannah SKM dan jajaran, sertijab juga dihadiri seluruh pengurus TP PKK se-Kabupaten Tapin, para pimpinan SOPD dilingkungan Pemkab Tapin, perwakilan TP PKK Provinsi serta perwakilan instansi dan lembaga dilingkungan Pemkab Tapin.
Sehubungan dengan adanya alih tugas Ketua TP PKK, maka secara otomatis Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tapin juga akan menyerahkan tugas dan tanggungjawabnya kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten yang baru, terhitung sejak tanggal serah terima jabatan. (27/02/2018) februari 2018.
"Setelah dilantik semua tugas dan tanggungjawab nantinya akan diserahkan kepada Ketua Tim Penggetak PKK yang baru,' kata Ketua TP PKK Provinsi Hj Raudatul Jannah pada acara sertijab Ketua TP PKK Kab. Tapin dalam sambutannya.
Dalam sambutannya Hj Ratna Ellyani SIP menyampaikan terima kasih atas kehadiran Ketua TP PKK Provinsi Kalsel beserta perwakilan Ketua DWP provinsi Kalsel dan jajaran yang berhadir para acara serah terima jabatan Ketua TP PPK Kab.Tapin.
Dengan berakhirnya masa bakti Bupati Tapin 2013-2017 maka berakhir pula tugas Ketua TP PKK Kab.Tapin. Kepada segenap pengurus TP PKK kita mengucapkan terima kasih terutamanatas partisifasi dan dukungan serta pembinaan yang tak henti-hentinya dari TP PKK Provinsi dalam memberikan bimbingan kepada TP PKK Kabupaten Tapin.
Sementara itu Penjabat Bupati Tapin Gusti Syahyar dalam sambutannya turut menyampaikan apresiasi kepada TP PKK terutama berbagai prestasi yang telah dicapai oleh TP PKK Kabupaten Tapin.
"Semoga keberhasilan yang ada dapat kita pertahankan dan kita tingkatkan dalam bersama-sama kita membangun masyarakat Tapin yang makmur dan sejahtera," tutup Gt Syahyar dalam sambutannya pada acara sertijab Ketai TP PKK.
Previous
Next Post »

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin