Sholat Hajat, Bupati Doakan Kesejahteraan Umat.


Sholat Hajat, Bupati Doakan Kesejahteraan Umat.
RANTAU,- Dipengujung masa jabatannya Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM gelar sholat hajat bersama para ulama dan tokoh masyarakat bersama jajaran pejabat dilingkungan Pemkab Tapin. Bertempat di kediaman pribadinya, jumat (08/02/2018) sholat hajat diikuti ratusan masyarakat.
Dalam sambutannya Bupati Tapin Selaku pimpinan daerah Bupati Tapin mengharapkan agar silaturahmi tetap terjaga, terutama koordinasi yang baik pimpinan SOPD dengan pelaksana tugas Bupati nanti.
Mudah-mudahan silaturahmi bersama para alim ulama dapat terus terjalin, meskipun nanti sudah tidak menjabat sebagai Bupati lagi," kata Bupati. "Dengan kita banyak beribadah kita akan merasa nyaman karena dapat dekat dengan Allah SWT," ucap Bupati.
Banyak kekurangan selama memimpin Tapin bersama Wakil Bupati Tapin Ir H Sufian Noor, atas segala kekurangan dalam memimpin warga Tapin kita mohonkan maaf yang sebesar-besarnya.
Dalam meningkatkan meningkatkan keagamaan dalam sambutannya Bupati Tapin HM Arifin Arpan Mm juga berencana akan mendatangkan Ustad Abdul Somad untuk berceramah di Kabupaten Tapin.
Hal ini untuk meningkatkan syiar islam di Kabupaten Tapin, Alhamdulillah dengan keagamaan yang semakin baik suasana Tapin dapat semakin baik dan kondusif.
Mudah-mudahan keluarga kita dalam rumah tangga tidak terjadi perkelahian yang menyebabkan ibadah kita terganggu.
Mudah-mudahan masjid-masjid kita yang belum selesai pembangunannya dapat kita selesaikan dan dapat kita jaga dan kita rawat bersama-sama dalam kelancaran kita beribadah.
Sekali lagi kita akan terus berusaha melayani masyarakat, mudah-mudahan kita bersama dapat melaksanakan segala ibadah kita dengan baik dan lancar atas nama pribadi dan keluarga kita menyampaikan terima kasih.
"Semoga Kabupaten Tapin kita cintai ini selalu aman dan tentram". Ucap Bupati.

Previous
Next Post »

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin