405 PPS Se-Tapin Resmi Dilantik.


405 PPS Se-Tapin Resmi Dilantik.
RANTAU,- 405 orang anggota panitia pemungutan suara (PPS) Se-Kabupaten Tapin untuk Pemilu 2019, reami dilantik olek Ketua KPU Kab.Tapin H Aminuddin SAg, jumat (9/03/2018) bertempat di Aula SMAN 1 Tapin.
Acara dihadiri Komisioner KPU Prov, penjabat Bupati Tapin Gusti Syahyar, Ketua KPU Tapin beserta jajaran, Ketua Paswasluh Kab. Tapin, PPK Kecamatan, serta para perwakilan pimpinan FKPD lingkup Pemkab Tapin.
Dalam sambutannya H Aminuddin selaku Ketua KPU Tapin mengatakan, PPS Sebagai penyelenggaran Pemilu ditingkat desa hendaknya memiliki integritas yang tinggi dalam malaksanakan tugas dan bertanggung jawab dalam suksesnya sebuah pesta demokrasi.
"Sebagai penyelenggara PPS harus dapate menjalankan tugas dengan baik dan lurus dalam mengemban anamah yang diberikan," kata Amin.
Sementara itu PJ Bupati Tapin Gusty Syahyar dalam sambutannya juga mengharapkan agar anggota PPS yang dilantik nantinya dapat dapat bersikap netral.
Setelah dilantik, anggota PPS dan sebagai penyelenggara Pemilu diharapkan menjunjung tinggi transparan, jujur, adil, objektif dan akuntabel," kata Syahyar.
"Untuk itu dalam mensukseskan Pemilu 2019 tentunya perlu didukung oleh semua lapisan masyarakat, agar dalam pelaksanaan Pemilu nanti dapat berjalan dengan baik, sukses dan damai sesuai harapan kita bersama," tandas Pj Bupati.
Previous
Next Post »

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin